Bikin Heboh, Ini Dia Anton Lucanus. Si Driver Go-Jek Bule yang Bikin Netizen Baper

Mendadak jadi banyak banget yang minta dianterin :D

Anton Lucanus, driver Go-Jek yang bikin heboh

Popularitas ojek online yang semakin meningkat menjadi daya tarik tersendiri untuk banyak orang. Banyak yang memanfaatkan layanan ini sebagai transportasi alternatif sehari- hari, ada juga yang menjadikan ojek online sebagai pekerjaan sampingan. Sebagai pekerjaan sampingan, ojek online dikenal fleksibel karena tidak terikat dengan jam kerja. Alhasil, banyak yang akhirnya menikmati pekerjaan sampingan ini, mulai dari mahasiswa, karyawan, hingga wiraswasta.

Kali ini, ada satu driver ojek online yang bikin heboh netizen. Bukan karena pekerjaannya, tapi karena penampilannya yang beda dengan rekan- rekannya. Memang seperti apa sih penampilan ojek online ini?

Dari fotonya yang viral di media sosial, driver ojek online Go-Jek ini diduga adalah warga negara asing alias bule. Dengan wajah dan perawakan yang berbeda dari driver lokal lainnya, bule yang diketahui bernama Anton Lucanus ini tentu saja menarik perhatian netizen.

Baca Ini Juga Ya :   Menurut Survey UI, Perokok Akan Insyaf Jika Harga Rokok Rp 70.000 per Bungkus

Anton bahkan sempat membuat akun Instagram khusus, yaitu @ojekbule untuk pihak- pihak yang tidak mempercayainya. Dalam ungahan instastory- nya, Anton menegaskan bahwa akun tersebut benar- benar miliknya. Ia pun menjelaskan alasannnya menjadi driver Go-Jek.

“Mimpiku sebagai sopir Go-Jek adalah untuk memajukan negara Indonesia menjadi negara nomor satu di dunia,” ujar Anton.

Akun itu dalam sekejap menggaet banyak follower di Instagram. Banyak netizen juga turut berkomentar di beberapa postingan Anton. Kebanyakan dari mereka minta untuk diantarkan oleh driver bule ini.

Kami cinta Anda semua! Semoga sukses hari ini 💪🏍🇮🇩

A post shared by Ojek Bule (@ojekbule) on

“Mau atuh lah dibonceng mas buleeee hahaha” tulis akun @khairunnischaa
“Jurusan ngojek ke hati abng bulee aja??” tulis akun @yuniarsih1902J
“Tiap hari semangat trs kalo yg antar dia” tulis akun @kyleniana

Di akun Facebook pribadinya, Anton menulis bahwa dirinya pernah menetap di Singapura, Ia juga pernah menempuh pendidikan di National Universty of Singapore; Scotch College, Perth, Australia; dan University of Western, Australia. Dilihat dari unggahan akun Instagramnya, driver ojek online ini juga telah beberapa kali mengunjungi obyek wisata di sekitar Yogyakarta dan Magelang, seperti Candi Borobodur dan Pantai Parangtritis.

Komentar

komentar