Terlihat Awet Muda & Bugar, Ini Rahasia Armand Maulana

Secara umur sudah nggak muda lagi, tapi tetep fit, dan energik dong..

armand maulana,armand

Kenal Armand Maulana? Pasti donggg. Jangan sekedar kenal aja, coba deh sekali- sekali amati foto- foto lama Armand Maulana. Membandingkan foto Armand Maulana yang lama dengan yang baru bisa membuat kita belajar banyak. Salah satunya adalah dengan membuat kita berpikir.. “Ini Armand Maulana kok nggak tua- tua sih? Dari dulu wajahnya nggak banyak berubah..”

Yupss… Armand Maulana memang dikenal sebagai salah satu seleb yang wajahnya nggak banyak berubah meski umur nya tetep bertambah ( iya dong.. ). Nggak terasa, pria kelahiran Bandung, 4 April 1971 ini sudah berusia 45 tahun lebih! Selain terlihat awet muda, Armand juga masih sangat enerjik setiap kali punya kesempatan manggung. Jadi penasaran ya apa sih resep kang Armand dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya?

Baca Ini Juga Ya :   Pakai Cara Cerdas Ini, Kamu Bisa Memotong Semangka Dengan Sangat Cepat

Menurut pengakuannya, ternyata resep Armand Maulana untuk terus sehat dan bugar adalah rutin melakukan olahraga, makanan sehat dan jarang begadang. Menurutnya, olahraga adalah salah satu kegiatan favoritnya.

“Gue senang berolahraga. Dalam satu minggu tidak pernah terlewatkan,” ungkap Armand saat dijumpai di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Bukan itu saja, ternyata kang Armand ini dulu juga sempat menggandrungi basket. Tapi untuk saat ini, dia lebih memilih gym daripada basket.
“Dulu saya basket, sekarang nge-gym ajalah. Lapangan basket juga susah, jauh dari rumah,” ungkapnya sambil tertawa.

Armand lalu bercerita bahwa selama sembilan tahun lebih ia selalu rutin berolahraga. Ia juga menjaga pola makan yang sehat, tidak merokok dan juga tidak begadang.

Baca Ini Juga Ya :   Mau Travelling ke Luar Negeri? Ini Dia 5 Hal yang Wajib Kamu Persiapkan

“Sama tidur enggak pernah malam dan paksain begadang. Kalau pun begadang, pasti saat bikin rekaman atau video klip,” kata bang Armand.

Sebenarnya klasik banget ya kalau olahraga, makan makanan bernutrisi dan tidak bedagang menjadi resep untuk awet muda. Tapi kenyataannya, pola hidup yang seperti ini memang memberikan manfaat yang luar biasa dalam jangka panjang, guys. Jadi, kalau selama ini kamu masih males- malesan dan cuma mengandalkan suplemen untuk menjaga kesehatan dan kebugaranmu, coba deh perbaiki kebiasaan itu dari sekarang. Dengan pola hidup sehat ala Armand Maulana, tubuhmu akan lebih sehat dan bugar di usia yang tidak lagi muda. Plus nya lagi, kamu juga akan awet muda secara alami. Nah, enak apa enak??

Komentar

komentar