Berubah 180 derajat! Awkarin Tampil Sederhana jadi Relawan Gempa Palu

Tampil sederhana dan tanpa make up, Awkarin terlihat hangat membaur bersama korban gempa

Berubah 180 derajat! Netizen Takjub Awkarin Tampil Sederhana jadi Relawan Gempa Palu

Sejak populer sebagai selebgram, Awkarin sering menjadi hot topic di berbagai media dengan segala kontroversinya. Mulai dari pamer kisah asmaranya, menjadi model seksi, hingga pamer gaya hidupnya negatif seperti merokok, pacaran kebablasan, dan clubbing.

Yang terbaru, pemilik nama asli Karin Novilda menyatakan bahwa dirinya ingin rehat dari Instagram, seperti unggahannya di Instagram Story miliknya pada Jumat, 12 Oktober 2018. Dengan tegas, ia mengumumkan bahwa dirinya ingin pensiun menggunakan akun media sosial yang selama ini menghasilkan uang untuknya.

“Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Tadi saya broadcast di line, tanggal 22 semua PP (paid promote) dan endorse akan di-post. Bukan berarti saya akan menggunakan akun ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar,” tulis Awkarin.

Baca Ini Juga Ya :   Polisi Ganteng ini Mendadak Hits Setelah Mengaku Dulunya Hanya Tukang Pasir

Beberapa saat setelah kabar menutup akun Instagramnya, Awkarin sempat hilang. Ternyata ia menjadi relawan bencana alam gempa dan tsunami Palu. Berita ini diketahui setelah banyak beredar video Awkarin di YouTube berada di tenda relawan dan berbagi dengan anak- anak korban gempa. Dalam unggahan pada 16 Oktober 2018 tersebut ia tampak mengangkat barang- barang yang akan diberikan untuk para pengungsi dan korban gempa.

 

Awkarin menjadi relawan gempa Palu

Berbalut celana panjang abu- abu, kaos putih, dan kacamata, Awkarin terlihat sangat bersemangat ikut menyusun barang- barang untuk diberikan kepada korban gempa Palu. Awkarin juga tidak terlihat canggung saat berinteraksi dengan warga Palu dan anak- anak korban bencana. Tanpa make up dan membaur dengan hangat, kesan sederhana dan manis terpancar dari wajah Awkarin.

Baca Ini Juga Ya :   Minta Maaf, Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna Sambil Menangis

Kabar dari Awkarin ini pun membuat netizen berdecak kagum. Awkarin yang dulu sering dibully karena mengobral foto seksi dan pacaran vulgar, kini banjir pujian dari netizen.

Awkarin saat menjadi relawan gempa Palu

“Saluuuttt, ni anak dibalik badnya sebenernya cerdas banget. Ga pelit, temen2nya semua ketularan sukses,” tulis @wiwitdyahkartika dalam sebuah komentar di akun berita Instagram.

“Wah gila sih perkembangan banget dia. Dari yang dikenal sebagai (salah satu) selebgram kontroversial sekarang jadi relawan di palu. Salut banget sama Awkarin,” tulis akun @fiqihep.

“Dulu gua termasuk hatersnya dia tapi lama kelamaan berita dia ngilang sejak bikin A team, dan sm alm oka dah itu aja, lama kelamaan gw liat si Karin ini jadi ngarah ke positive vibes walopun belom total, dan dia jadi nambah cantik semenjak dia berubah,” tulis akun sasageeyo.

Baca Ini Juga Ya :   Bayi Meninggal karena Pneumonia Berat Akibat Asap Rokok. Sampai Kapan Ini Akan Terulang?

Yang Namanya perubahan itu memang sebuah proses. Selama itu positif, sudah sepantasnya kita ikut mendukung dan mendoakan. Semoga Awkarin akan menjadi pribadi yang lebih baik ya. Kalau menurut kalian gimana nih, guys?

 

Komentar

komentar