Pisau bahaya tapi balita ini lihai bermain pisau untuk membantu orangtuanya bekerja

bahaya sih tapi malah terlihat ahli memainkannya

mainan pisau,bocah kecil,bocah,gadis kecil

Pisau .. tentu saja sebaiknya bukan peralatan yang dipegang oleh anak- anak. Pisau yang tajam ini akan melukai anak- anak dengan mudah karena mereka belum ahli memakainya dan belum menyadari betul bahaya yang mengintainya.

Tapi sepertinya teori ini tida berlaku untuk bocah kecil ini. Bocah ini justru sudah sangat familiar dengan pisau dan terlihat cukup lihai mengendalikannya.

[ Baca Ini Juga Ya : Cewek Ini Luka Parah Saat Mendaki, Tapi Menolak Dievakuasi oleh yang Bukan Muhrim ]

Gadis kecil yang belum diketahui identitasnya ini rupanya bermain- main dengan pisau bukan tanpa alasan. Ia belajar untuk mengatasi rasa takutnya dan menjalani resiko ini lantaran membantu orangtuanya yang berjualan ikan segar di pasar tradisional, seperti dilansir dari Viral4Real.

Disaat anak- anak seusianya menikmati masa kecil dengan belajar dan bermain, ia harus sudah terbiasa dengan aktifitas membelah ikan dengan pisau tajam. Mungkin karena sudah sangat terbiasa, ia pun terlihat sangat gesit dalam mengiris ikan, membersihkannya dan menyingkirkan duri- durinya.

bocah,gadis kecil,bermain pisau
Aksi bocah cilik ini pun menjadi viral di sosial media. Banyak yang memujinya dan terharu, tapi tidak sedikit yang menyayangkan bocah ini sudah harus melakukan pekerjaan orang dewasa di usia yang masih sangat muda.

[ Baca Ini Juga Ya : Bikin Haru… Jatuh Cinta dengan Kuliner Indonesia, Bule Norwegia Ini Bikin Lagu Nasi Padang! ]

Beberapa saat setelah berita ini viral di sosial media, video aksi si kecil yang terlihat lincah membersihkan ikan dengan pisau pun menyebar. Sayangnya, beberapa saat setelah video tersebut diunggah dan viral, video tersebut justru lenyap dari media sosial. Meskipun kita tidak lagi bisa menyaksikan aksinya secara langsung, mudah- mudahan cerita ini cukup menginspirasi kita ya.

Komentar

komentar