Single itu Bukan Aib. Ini Lho Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Jadi Single di Usia Matang

Ada banyak hal produktif yang bisa kamu lakukan untuk mengganti kesendirianmu

Wanita single

Saat teman- teman seangkatan sudah menikah, dan kamu masih single, bukan berarti kamu harus meratapi nasib. Memang sih kelihatannya happy dan perfect kalua sudah punya pasangan dan menikah di usia yang seharusnya. Tapi percaya deh, kamu pun akan menemukan kebahagiaanmu dengan menikah di usia yang tepat.

Yang lebih penting lagi buat diingat, masih single di saat teman- temanmu sudah menikah itu juga bukan aib atau kesalhaan. Justru sebaliknya, kamu punya beberapa alasan yang bisa bikin kamu merasa bangga saat masih single di usia matang. Kamu juga akan memandang hidup dengan cara berbeda dari kebanyakan orang.

1. Kamu akan semakin menghargai arti sebuah hubungan

Baca Ini Juga Ya :   Nggak Perlu Galau, Untuk Perempuan, Menikah di Usia 30 an itu Jauh Lebih Baik

3. Perempuan yang Perhatian, Sabar dan Lemah Lembut


Bagi kamu, menjalin hubungan itu bukan hal yang sepele. Kamu adalah orang yang tidak akan menyepelekan sebuah hubungan karena menyadari bahwa hal ini terjalin tidak semudah kelihatannya.

2. Kamu bukan orang yang suka mempermainkan orang lain dalam sebuah hubungan

wanita, usia 30, perempuan

Mempermainkan orang lain dalam sebuah hubungan bukan lah gayamu. Jika memang kamu tidak menyukainya, kamu tidak akan memberi dia harapan palsu. Buat kamu lebih baik masih sendiri daripada mempermainkan perasaan orang lain.

3. Kamu akan menjadi orang yang lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi kesendirianmu

4. Perempuan Cuek dan Misterius

Meskipun single, kamu tidak akan meratapi kesendirianmu. Sebaliknya, kamu memanfaatkan waktumu dengan bijak dan memanfaatkanya dengan baik untuk membantumu lebih berkembang.

4. Kamu dikenal sebagai sosok yang mandiri dan kuat
perempuan,wanita,memasak,jago masak
Salah satu keuntungan lain dari masih single di usia matang adalah kamu akan mendidik dirimu menjadi sosok yang kuat dan mandiri. Di fase ini, kamu lebih suka tidak ketergantungan pda orang lain, baik secara finansial, maupun emosional.

Baca Ini Juga Ya :   Ini Dia 10 Tanda Kalau Hubunganmu Bakal Awet Hingga Kakek Nenek

5. Kamu punya banyak waktu untuk membantu karir impianmu

anak sulung,perempuan pintar,wanita kuat

Ada banyak orang yang terpaksa mengubur impiannya karena menikah di usia muda. Buat kamu yang masih single, ini justru menjadi kesempatan untuk semakin memantapkan karir. Kamu nggak ingin waktu yang kamu miliki ini menjadi sia- sia.

6. Kamu memang sendiri, tapi kamu punya prestasi yang bikin kamu bangga
Wanita cantik
Waktu single-mu kini telah kamu manfaatkan dengan baik untuk menikmati hobi yang menghasilkan. Buat kamu, ini adalah cara untuk menghargai diri kamu sendiri. Jadi, single adalah waktunya berprestasi, bukan meratapi kesendirian.

7. Kamu sadar kalau semua terjadi karena sebuah alasan
Kamu tahu menjadi single itu bukan aib dan juga bukan sebuah kesalahan. Kamu juga paham kalau ada alasan kenapa kamu single saat ini, entah karena kamu belum menemukan sosok yang tepat atau karena kamu memang belum punya waktu.

Baca Ini Juga Ya :   Kenalan di Tinder, Hari Pertama Ketemuan, Hari Kedua Dibeliin Mobile Mewah, Hari Ketujuh Langsung Menikah

Pada akhirnya, saat kamu menyadari hal- hal ini, maka menjadi single adalah bukan lagi membuat kamu merasa iri dengan mereka yang sudah punya pasangan. Sebaliknya, kamu bakal lebih happy dan menikmati masa produktif kamu.

 

Komentar

komentar