Netizen Heboh! Ahok Beli Motor CASH Pakai Lembar Uang Dua Ribuan

7585 lembar uang dua ribuan…

beli motor,dua ribuan,heboh

Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan konsumen yang membeli Honda CBR150R dengan uang koin senilai total Rp 33,425 juta. Kali ini, kejadian yang nyaris serupa terulang kembali. Warga Palembang datang membeli Honda Beat eSP dengan menggunakan gepokan lembar uang dua ribuan cash! Wahhh… keren ya?

Peristiwa ini terjadi di dealer motor Honda CV Lestari Motorindo. Saat itu, salah seorang staff bernama Sofiyan menangani salah satu pembeli yang berminat terhadap motor Honda Beat, yang datang langsung ke dealer pada hari Sabtu ( 29/10/2016 ).

“Betul, Sabtu kemarin orangnya datang ke dealer bawa tumpukan uang duaribuan,” ungkap Sofiyan seperti dikutip dari Otomania.

Baca Ini Juga Ya :   Viral! Pengantin Pria Pingsan Usai Peluk Mantan yang Nyanyi di Pernikahannya

Menurut Sofiyan, konsumen yang bernama Ahok ini datang membawa dua kardus yang ternyata isinya adalah lembaran uang dua ribu rupiah. Sofiyan kemudian meminta bantuan teman- temannya untuk menghitung bersama uang tersebut. Dalam perhitungan itu, total lembaran uang tersebut adalah sebanyak 7.585 lembar atau lebih dari Rp 15 juta.

“Namanya Ahok, tapi di STNK dia kasih nama istrinya. Pembelian untuk unit All New Beat CBS eSP. Harganya disini Rp 15.670.000, tapi kami kasih potongan harga Rp 500.000. Total dia bayarkan Rp 15.170 juta tunai pakai uang dua ribuan semua. Unit sudah kami kirimkan 31 Oktober kemarin,” cerita Sofiyan panjang lebar kepada media.

Baca Ini Juga Ya :   Polisi Ganteng ini Mendadak Hits Setelah Mengaku Dulunya Hanya Tukang Pasir

Wahhhh… mulai sekarang yuk rajin kumpulin uang kecil. Rajin dikumpulin jadi nggak terasa deh sudah terkumpul berjuta- juta, habis itu bisa kita gunakan untuk membeli barang kebutuhan yang kita inginkan. Nggak perlu pakai kredit bertahun- tahun. Keren kan?

Komentar

komentar