Bibir, Pohon, atau Akar? Obyek Pertama yang Kamu Lihat Mengungkap Kepribadianmu

Apakah kamu melihat bibir, akar atau pepohonan?

Bibir, Pohon, atau Akar? Obyek Pertama yang Kamu Lihat Mengungkap Kepribadianmu

Setiap manusia terlahir diciptakan dengan kepribadian yang berbeda satu dengan yang lainnya. Ada yang mempunyai kepribadian halus, hati- hati, dan pendiam, namun tidak sedikit juga yang mempunyai kepribadian supel, cerewet, dan agresif. Ada yang sangat sabar dalam menghadapi setiap permasalahan, ada juga yang mudah terpancing emosi.

Ada banyak cara untuk mengungkap kepribadian seseorang melalui sebuah tes psikologi. Salah satunya adalah tes psikologi bergambar. Saat melihat sebuah obyek, setiap orang mempunyai persepsi yang berbeda- beda terhadap obyek tersebut. Seringkali persepsi itu mengungkap kepribadian kita yang tidak kita sadari.

Tertarik untuk mencoba? Perhaitkan lah gambar di bawah ini. Saat melihat gambar ini, obyek apa yang kamu lihat pertamakali? Apakah itu bibir, pohon, atau akar? Setiap obyek yang pertama kamu lihat rupanya bisa menggambarkan kepribadianmu

Baca Ini Juga Ya :   5 Realita yang Harus Siap Kamu Hadapi Saat Melewati Usia 25 Tahun

 

Bibir
Jika obyek pertama yang kamu tangkap dalam gambar tersebut adalah bibir, bisa dibilang kamu adalah sosok yang simple dan tidak terlalu banyak bicara. Kamu lebih memilih jalan hidup yang biasa- biasa saja dan nggak mau ribet. Kamu juga mempunyai pemikiran fleksibel. Banyak orang yang merasa kamu lemah, padahal kenyataannya hal ini nggak speenuhnya benar. Kamu juga cenderung mempunyai kekuatan untuk mengatasi masalah tanpa bantuan dari orang lain.

Untuk urusan asmara, kamu nggak suka dengan hubungan yang rumit. Kamu cenderung selalu jujur terhadap orang lain. Karena sikapmu itu, kamu sering dijadikan sebagai tempat curhat karena mereka tahu opinimu dapat dipercaya.

Baca Ini Juga Ya :   Mau Lebih Pintar? Cobain Deh 5 Cara Meningkatkan Kecerdasan Ini

 

Pepohonan
Apakah kamu melihat pepohonan yang lebat di gambar tersebut? Ini menandakan kamu adalah tipe orang yang sensitive terhadap opini orang lain. Kamu selalu memikirkan apa yang orang katakana tentag dirimu. Kamu mudah membaru dengan banyak orang, meskipun hanya beberapa dari mereka yang benar- benar kamu anggap sebagai teman. Di luar kamu tampak lemah lembut, padahal sebenarnya kamu adalah seseorang yang kuat.

Dalam pertemanan, kamu tidak mudah percaya pada orang begitu saja. Kamu mempunyai standar tinggi yang kamu terapkan untuk mempercayai perkataan orang lain. Apakah selama ini kamu merasa tidak mempunyai banyak teman dekat? Itu terjadi karena sosok misteriusmu. Kamu membuat orang- orang di sekitarmu sulit untuk membaca apa yang sebenarnya kamu pikirkan tentang mereka.

Baca Ini Juga Ya :   6 Alasan Kenapa Cewek Pemberani ini Bikin Cowok Tergila- gila

 

Akar

Selain bibir dan pepohononan, kamu mungkin juga melihat akar di gambar ini. Jika obyek ini adalah yang pertama kali kamu lihat, bisa dibilang kamu adalah sosok yang introvert. Kamu sering menyadari apa saja kesalahan yang pernah dibuat. Kamu juga dengan mudah menerima segala kritikan yang bertujuan baik.

Banyak orang menganggap kamu biasa- biasa saja, tanpa bakat dan atribut yang mencolok. Anggapan mereka ini akan berubah perlahan- lahan saat mereka mengenalmu lebih jauh. Saat mengenalmu dengan baik, mereka akan sadar bahwa kamu punya pengetahuan yang luas dan kuat. Kamu juga orang yang sangat disiplin saat sudah menetapkan tujuan di pikiranmu.

Komentar

komentar