Buat Kamu yang Ingin Jadi Cewek Penuh Percaya Diri, Cobalah 10 Trik Jenius Ini

Makin PD menghadapi berbagai situasi..

cewek,wanita,percaya diri

Menjadi cewek yang percaya diri memang nggak selalu gampang untuk setiap orang. Ada saatnya kamu lebih nyaman dengan diri sendiri dan beberapa teman, lalu merasa kikuk saat harus berhubungan dengan banyak orang lain dan orang asing.

Jangan khawatir, kamu selalu punya cara untuk membuat dirimu merasa lebih nyaman dan semakin percaya diri untuk berhubungan dengan siapa saja. Cobalah 10 trik psikologi jenius ini ya, girl!

#1 Saat kalian berbicara dan ia tertawa, ini artinya secara naluri ia menganggapmu sebagai teman baiknya atau orang yang ingin ia jadikan teman
Kurangi rasa nervous mu atau ketidaknyamananmu, karena pada dasarnya dia sudah merasa nyaman bersamamu. Cobalah untuk lebih rileks dan menceritakan hal- hal ringan di sekitarmu.

Baca Ini Juga Ya :   Nggak Usah Kaget, Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya. Kamu yang Mana?

#2 Coba Lihat Arah Kakinya
Saat kamu sedang ngobrol dengannya, cobalah untuk melihat arah kakinya. Jika kakinya mengarah kepadamu, ini artinya dia merasa super nyaman saat berbincang dengan kamu.

ngobrol,sahabat,teman,percaya diri
Kamu bisa mengenali betapa nyamannya seseorang saat ngobrol bersamamu/ via Pixabay

#3 Saat Dating sama Gebetanmu, Ajak Dia ke Tempat yang Memacu Adrenalin
Tempat yang memacu adrenalin dan melakukan beberapa aktifitas seru di tempat tersebut akan memberikan kesan tersendiri untuk dia. Setiap kali dia melakukan aktifitas yang sama lagi, dia juga akan selalu ingat kamu.

#4 Perhatikan Warna Matanya
Saat kamu bertemu dengan orang baru, coba lah untuk memperhatikan warna matanya. Eye-contact yang lama akan membuat dia menyukaimu seketika itu juga. Selain itu, eye-contact juga akan menciptakan kesan hangat dan akrab dintara kalian berdua.

Baca Ini Juga Ya :   6 Alasan Mengapa Wanita Mandiri Mempunyai Pesona yang Kuat di Mata Pria
kontak mata,nyaman,akrab
Saling memberi kontak mata menciptakan kesan akrab dan nyaman/ via Pixabay

#5 Bekerja sebagai Customer Service? Coba Trik Ini!
Saat kamu bekerja sebagai customer service, tidak jarang antrian customer panjang dengan wajah bête membuatmu ikut- ikutan bad mood. Untuk mengatasi ini, cobalah pasang cermin besar di belakangmu. Trik cermin ini dapat membantu mengatasi rasa bosan orang yang mengantri.

#6 Kamu Merasa Dia Akan Mengatakan Hal Buruk?
Pernah nggak sih kamu mempunyai firasat terhadap seseorang yang sepertinya akan mengatakan hal buruk tentangmu di hadapan banyak orang? Jika iya, coba lah untuk duduk di sebelahnya dan mengobrol dengan orang tersebut. Melakukan hal ini akan membuat orang tersebut mengurungkan niat jeleknya itu.

#7 Saat Kamu Happy saat Kencan, Dia Juga Happy
Merasa kencanmu dengan gebetan berjalan menyenangkan? Kemungkinan besar, gebetanmu juga merasa happy banget dengan kencan itu dan bakal lebih happy lagi untuk janjian kencan kedua dan berikutnya.

Baca Ini Juga Ya :   Siapa Sangka, 6 Hal Tak Terduga Ini Bisa Membuat Hidupmu Lebih Positif dan Bahagia ‘Luar Dalam’
kencan,pacaran,pacar
Sama- sama happy? Ini sinyal bakal ada kencan selanjutnya/ via Pixabay

#8 Saat Wawancara, Anggap Dia Sebagai Temanmu
Saat kamu menghadapi wawancara, jangan terlalu gugup menghadapinya. Anggaplah si pewawancara itu adalah teman baikmu sendiri, maka rasa gugupnya akan berkurang dan rasa percaya dirimu naik secara drastic.

#9 Sering- Sering Tertawa Ya…
Tertawa mengendurkan otot wajah dan mengurangi ketegangan. Tertawalah juga akan membuatmu merasa lebih bahagia dan meningkatkan potensi sukses.

teman,sahabat,tertawa,bahagia
Jangan lupa untuk bahagia ya… / via Pixabay

#10 Jangan Menghabiskan Waktu untuk Memikirikan Kekuranganmu
Tidak ada yang sempurna, begitu lah faktanya. Selain itu, yakin lah bahwa tidak ada orang lain yang sebenarnya merasa terlalu terganggu dengan kekuranganmu. Secara psikologis, kamu 40% lebih menarik di mata orang lain daripada yang kamu pikirkan. Nah lho…!

Komentar

komentar