GOKIL! Bule ini Nekat Bawa Supra X dari Bali ke Belanda

bukan moge ya…

Gerard Elfering,bule,motor,supra x

Bicara soal motor, cowok memang tipe makhluk yang seneng banget memanfaatkan armada kebanggaannya ini untuk berpetualang ke banyak tempat. Bukan cuma buat gaya- gayaan, tapi  motor memang sudah menjadi style tersendiri untuk para cowok ini.

Dari banyak kisah petualangan tentang motor, ada beberapa yang sangat menarik perhatian netizen. Seperti kisah petualangan motor yang turut melintasi batas wilayah dan negara, sampai-  sampai cerita ini menuai decak kagum dari banyak pembacanya.

Cerita ini menjadi viral sejak diperbincangkan oleh akun Facebook Oki Andrelasson. Oki membagikan postingan tentang seorang warga negara Belanda yang telah lama tinggal di Bali, lalu pulang ke kampung halamannya.

Baca Ini Juga Ya :   Duhh.. Gadis Ini Coba Bunuh Diri “Cuma” karena Dilarang Rebonding Rambut

Yang unik, bule Belanda ini tidak mau pulang ke kampung halamannya tanpa motor kesayangannya itu. Kalau kamu pikir motornya ini adalah motor gede yang kuat untuk dipakai lintas negara, wuihhh… salah besar! Karena motor yang WNA Belanda itu gunakan adalah Honda Supra X-125. Nekat banget kan? Hehehe.. Tapi justru karena nekatnya ini, kisahnya berhasil menarik perhatian pengguna Facebook hingga 7,4 ribu viewer lebih.

Bule yang bernama Gerard Elfering ini memang memutuskan untuk membawa Supra X 125 miliknya untuk ikut pulang bersamanya ke Belanda. Kejadiannya sih sebenarnya sudah lama, yaitu tahun 2013 lalu. Namun, dokumentasi perjalanannya baru banyak beredar dan diketahui baru- baru ini.

Baca Ini Juga Ya :   Gokil! Pria Jepang ini Makan 22 Indomie Goreng dalam 3 Menit!

Menurut pengakuan Gerard, perjalanannya ini adalah perjalanan individual, tanpa ada satu sponsorpun. Motor Supranya pun hanya diberi modifikasi box dan hand guard sebagai tambahan keamanan selama perjalanan lintas negaranya.

Sayangnya, kita tidak bisa melihat detail perjalanan Gerrard yang diungkap dalam postingan sosial media tersebut. Tapi pastinya, ia berhasil sampai di kampung halamannya dengan motor kesayangannya itu. Wahhh... cool abis ya?

Komentar

komentar