Perempuan Harus Tahu Ini: 4 Cara Lumpuhkan Pria yang Melecehkanmu dalam 1 Menit

Bekal untuk kamu mempertahankan diri dari pelecehan

Cara pria menghadapi pelecehan pria

Pelecehan seksual yang kerap kita baca di media sosial atau lewat layar televisi bisa menimpa siapa saja. Apalagi pelecehan seksual ini kerap terjadi di tempat yang tak terduga, seperti di tempat umum, atau bahkan saat menggunakan transportasi massal atau fasilitas publik lainnya.

Seringkali perempuan tidak bisa melakukan perlawanan saat pelaku melancarkan pelecehan kepadanya. Hal ini terjadi lantaran banyak perempuan tidak mengikuti beladiri sebagai bekal saat mengalami tindakan pelecehan ini.

[ Baca Ini Juga Ya : 5 Tipe Cewek yang Paling Sering Bikin Cowok Kangen dan Jatuh Cinta ]

Padahal, yang namanya perempuan, kita tetap harus bisa menjaga diri sendiri ya? Buat kamu yang nggak punya kemampuan beladiri secara khusus dan bingung bagaimana menghadapi pelaku saat pelecehan terjadi, kamu bisa belajar dari ilustrasi kece ini. Dengan ilustrasi ini, kamu bisa mengantisipasi pelecehan dengan melumpuhkan pelaku melalui beberapa gerakan simple dan mudah. Coba praktekkan dari sekarang yaa…
1. Yang perlu kamu lakukan saat pelaku berusaha memeluk tubuhmu : angkat kaki dan hujamkan ke selengkangan pelaku
1. Yang perlu kamu lakukan saat pelaku berusaha memeluk tubuhmu

2. Saat pelaku mendorong kamu ke tembok : tinju ulu hatinya, lalu teruskan ke bagian wajahnya
2. Saat pelaku mendorong kamu ke tembok
[ Baca Ini Juga Ya :
Nggak Usah Kaget, Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya. Kamu yang Mana? ]
3. Saat pelaku mendekatimu : dorong wajahnya ke belakang, angkat kaki sebelah kiri, lalu hujamkan ke area selangkangan pelaku
3. Saat pelaku mendekatimu

4. Saat pelaku memelukmu dari belakang : merunduklah, dan cari kaki kanan pelaku, lalu tarik ke depan hingga pelaku terjungkal.
4. Saat pelaku memelukmu dari belakang
[ Baca Ini Juga Ya :
Nggak Nyangka! Ternyata 6 Negara ini Menggunakan Bahasa Jawa sebagai Bahasa Sehari- hari ]
Kita nggak pernah tahu kapan bahaya menimpa kita. Harapannya sih hal buruk nggak pernah terjadi, ya? Tapi jika ada tanda- tanda bahaya seperti diatas, semoga bekal ini bermanfaat untukmu melindungi dirimu dari pelaku pelecehan.

Komentar

komentar