Pakai Cara Cerdas Ini, Kamu Bisa Memotong Semangka Dengan Sangat Cepat

habis lihat videonya wajib praktek ya…

semangka,cara memotong

Semangka memang salah satu buah favorit yang selalu siap untuk nyegerin. Buah yang identic dengan daging berwarna merah ini masih termasuk ke dalam suku ketimun- timunan. Buah ini biasanya memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan buah lainnya dan identic dengan tampilan kulit berwarna hijau bergaris. Bukan cuma daging buahnya saja sebenarnya, biji buah ini juga bisa kita manfaatkan untuk menjadi cemilan kwaci.

Selain enak untuk dimakan, buah semangka ini juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah ini dikenal memiliki kadar air yang sangat tinggi sehingga bisa membantu menghilangkan dahaga dan juga membuat tubuh mudah kenyang.

Baca Ini Juga Ya :   Benarkah Memanjangkan Jenggot Justru Menyehatkan?

Tapii… ada tapinya juga nihhh.. Karena ukurang buah ini cukup besar, maka kadang kita merasa kerepotan kalau harus mengupas semangka sendirian. Selain membutuhkan pisau besar yang tajam, kita juga butuh tenaga ekstra untuk memotong buah berukuran besar ini. Agar gampang, kita biasanya akan memotong semangka ini dalam bentuk setengah lingkaran atau persegitiga. Padahal, sebenarnya teknik ini adalah teknik memotong semangka yang salah lho.

Memotong semangka dengan teknik itu sangatlah tidak efektif, karena memaksa kita untuk melakukan beberapa potongan selanjutnya. Selain itu, potongan semangka yang dihasilkan juga seringkali tidak ideal dan membuat kita susah saat kita hendak memakannya.

Padahal, ada lho cara memotong semangka yang lebih efektif, gampang dan membuat buah kaya air ini lebih mudah untuk dimakan sehingga tidak membuat mulut kita kotor. Biar nggak penasaran, coba yuk simak video yang satu ini :

Baca Ini Juga Ya :   6 Zodiak Ini Ditakdirkan Berfisik Cakep dari Sananya

Gimana? Sangat mudah dan praktis, ya? Selamat mencoba tips yang satu ini yaa… Jangan lupa untuk di-share agar semakin banyak orang yang tahu tips cerdas ini 🙂

Komentar

komentar