Bikin Haru… Jatuh Cinta dengan Kuliner Indonesia, Bule Norwegia Ini Bikin Lagu Nasi Padang!

bule ini cinta mati sama nasi padang…

norwegia,kuliner,Indonesia,nasi padang

Bukan rahasia lagi kalau banyak turis mancanegara tergila- gila dengan keindahan surge Indonesia. Mulai dari Jogja yang kaya akan budaya, hingga eksotisme luar biasa di Bali, Lombok dan Raja Ampat. Meski surga ini sudah terkenal hingga ke benua Eropa dan Amerika, ada satu lagi yang menjadi daya tarik Indonesia di mata dunia. Apa sih?? Yuhuuu, jawabannya sudah pasti kuliner Indonesia ^_^

Kuliner #Indonesia benar- benar terkenal di dunia. Dulu kita pernah dengar kan kalau nasi goring, sate dan rending termasuk dalam menu kuliner paling enak di seluruh dunia? Ini baru tiga makanan asli Indonesia saja. Di luar tiga menu tersebut, ada juga beberapa kuliner yang bikin bule jatuh cinta habis- habisan.

[ Baca Ini Juga : Heboh Orang Depok Beli CBR150R Pakai Satu Ember Uang Koin ]

Seperti yang baru- baru ini viral di sosial media. Seorang turis mancanegara asal Norwegia meng-upload video lagu sebagai salah satu bukti cintanya kepada kuliner Indonesia. Dalam lagunya itu Audun menceritakan pengalaman menyenangkan dalam hidupnya saat ia berkunjung ke Indonesia. Kala itu ia mencoba kelezatan kuliner nasi padang khas Sumatera Barat yang ternyata membuat dia jatuh cinta luar biasa.

Dalam lagunya itu dijelaskan kalau nasi padang benar- benar sangat enak. Makanan ini membuat dia bertingkat seperti anak kecil yang jatuh cinta pada kelinci. Dengan lirik Bahasa Inggris yang sederhana, lagu ini sangat enak didengar, lucu dan membuat kita  merasa bangga sebagai warga Negara Indonesia.

Tidak heran, video lagu ‘Nasi Padang’ nya di YouTube ini langsung viral dan di-upload berkali- kali di Facebook dengan share ribuan kali. Simak yuk videonya disini :

[ Baca Ini Juga : Polisi Ganteng ini Mendadak Hits Setelah Mengaku Dulunya Hanya Tukang Pasir ]

Kalau bule saja bisa segini jatuh cintanya dengan kuliner Indonesia, masa’ sih kita enggak? Nah lhoo..

*Photo Credit: IDNTimes

Komentar

komentar