RIP English! Cowok Ini Hampir Dipecat Gara- Gara Ngakak di Ruang Kerja Pas Baca Pesan dari Cewek Ini

Dilarang keras konsumsi micin saat main

Rendra Hadi Nata, hampir dipecat gara- gara ngakak di ruang kerja

Media sosial memang sering menjadi media yang paling menyenangkan untuk mengekspresikan diri. Selain memang seru untuk berinteraksi dengan teman, platform ini juga memungkinkan kita buat kenalan dengan orang baru yang kita belum kenal.

Meskipun nggak kenal secara personal, kita sering banget kepoin orang- orang di medson. Nggak jarang kita juga nyinyir sama akun orang cuma karena alasan yang nggak jelas. Makin lama, makin ketahuan deh kalau privasi memang jadi hal yang mahal banget buat di medsos. Bisa dibilang, kalau nggak mau privasi kita diusik, kita harus pilah pilih mana yang akan dibagikan di media sosial.

[ Baca Ini Juga Ya : Gokil! Obrolan cinta- cintaan ala anak SD ini lucu banget dan bikin kamu geleng- geleng kepala ]

Nah, soal privasi ini, ada cerita super kocak dari pengguna Facebook dengan akun Rendra Hadi Nata. Saat itu tiba- tiba saja ia dikagetkan dengan pesan inbox dari seorang wanita di Facebook.

Pesan ini bukan ajakan kenalan atau basa- basi, melainkan luapan amarah seorang cewek yang nggak dikenalnya. Cewek itu marah- marah lantaran Rendra dianggap berkomentar tidak baik di salah satunya fotonya.

Di sisi lain, Rendra merasa tidak pernah memberikan komentar yang bisa membuat orang lain marah di Facebook. Ia pun penasaran kenapa cewek itu marah- marah padanya. Begitu tahu penyebabnya, Rendra malah ngakak. Dia yang saat itu sedang berada di ruang kerja bahkan sampai mendapat ancaman dipecat.

[ Baca Ini Juga Ya : Horor! Tren makeup ‘kepala mengambang’ ini lagi ngehits banget di media sosial ]

 

Penasaran seperti apa chat Rendra dengan cewek itu? Coba deh simak..

Cewek itu mengirim pesan kepada Rendra dan langsung marah- marah. Ia bertanya kenapa Rendra menulis komen seperti itu di fotonya. Lalu Rendra menjawab kalau itu hanyalah sebuah candaan.

Karena nggak serius mendadak, cewek itu pun makin kesal dan marah.  Sampai akhirnya Rendra bertanya, “Emang komen apa dek?”. Si cewek pun menjawab “Maksud lu ngapain ngomen so biutiful! Gada kerjaan bgt lu!” jawab di cewek.

[ Baca Ini Juga Ya : Diajak Bisnis MLM Secara “Terselubung”, Cowok Ini Ngasih Jawaban yang Bikin Ngakak ]

Rupanya si cewek ini gagal paham karena menganggap komentar ‘so beautiful’ itu artinya sok cantik. Rendra berusaha menjelaskan, tapi cewek itu tetap ngamuk- ngamuk. Antara kesel, sekaligus geli, Rendra nggak bisa lagi menahan diri buat nggak ngakak.

Postingan Rendra pun berhasil menghibur netizen di Facebook. Sejak diunggah pada 13 Oktober 2017 postingan ini sudah dibagikan lebih dari 4800 kali dan mendapatkan suka lebih dari 4600. Banyak netizen yang merasa geli dengan sikap cewek itu, tapi nggak sedikit juga yang menyayangkan sikap Rendra yang membagikan chat itu tanpa menyensor akun si cewek.

Komentar

komentar