Curhat Happy Driver Ojek Online Antar Artis Senior, Dibayar 10 Kali Lipat!

Dapat tip Rp 100.000 ^_^

Antar artis, driver ojek online ini dapat tip 10 kali lipat

Rejeki memang sudah ada yang mengatur. Kadang rejeki datang secara nggak diduga- duga dan bikin kita kaget. Kalau cerita di ojek online, rejeki tambahan sering datang dari customer yang baik hati dalam bentuk tips.

Tips ini memang bukan hal wajib buat pemakai jasa ojek online. Tapi kalau pas lagi banyak duit, boleh lah sekali- kali berbagi rejeki kepada pengendara ojek online yang sudah membantu kita sampai tujuan dengan selamat.

Salah satu kisah beruntung ojek online ini dialami oleh seorang driver bernama Randal. Melalui akun Facebook- nya, Randal bercerita pengalamannya mengantar seorang artis senior.

Pada 1 Oktober lalu, ia mendapat pelanggan artis senior, Katon Bagaskara. Awalnya ia tak menduga kalau itu adalah Katon yang artis, karena ia sempat mengira namanya saja yang mirip. Tapi setelah bertemu langsung dengan penumpang, baru ia sadar kalau penumpangnya benar- benar Katon Bagaskara.

Baca Ini Juga Ya :   Ngeselin Abis! Begini Isi Surat Nasehat Penemu HP di Yogya Kepada Pemiliknya

Driver ojek bersama Katon Bagaskara
Dalam menggunakan jasa transportasi online ini, Katon membayar dengan Go-Pay dengan total 10.400. Namun pengemudi ini mendapat berkah berupa tip bayaran 10 kali lipat.
Katon membayar dengan Go-pay
Tip Rp 100.000 yang tak terduga ini tentu saja membuat ia sangat bahagia.
Alhamdulilah, dapat tip Rp 100.000

Hmmm… rejeki memang bisa datang dari mana saja, ya?

Komentar

komentar