Curhatan Gadis yang Suka Menggunakan Vape ini Bikin Kita Ngeri

hati- hati buat kamu yang suka nge-vape

vape,korban vape,bahaya,rokok elektrik

Di kalangan anak muda, kehadiran Vape sering dianggap sebagai trend yang lagi hits dan kekinian banget. Mulai dari satu teman yang pakai  dan mempromosikannya, akhirnya semakin banyak anak muda yang mulai suka menggunakan Vape ini. Nggak heran, Vape atau rokok elektrik ini sekarang dianggap menjadi bagian gaya hidup anak muda modern.

Tapi yang perlu menjadi pertanyaan kita semua, bener nggak sih Vape itu aman? Hmmmm… kalau kita membaca kisah sedih yang dialami oleh gadis yang bernama Rhemanty ini, kamu mulai ngeh deh kalau Vape itu mempunyai efek samping yang bisa membahayakan #kesehatan kita.

Melalui akun jejaring sosial Path, Rhemanty menceritakan keadaannya yang harus dilarikan ke rumah  sakit karena dadanya dipenuhi oleh rasa sesak.

Baca Ini Juga Ya :   Meski Bersahabat, Kamu Tidak Harus Menyesuaikan Gaya Hidupmu dengan Gaya Hidup Sahabatmu. Ini Alasannya!

“Info buat temen-temen yg hobi ngevape…!!! Tadi malam dada gw terasa ngilu… susah nafas, agak bengkak, gataunya pengendapan kilia alias Liquid di paru-paru gw, dan harus disedot.. Liquid Cholate semua isinya, yg mau denger silakan engga juga ga apa apa…!!! Ngeri bgt padahal gw sunge ngevape (korban Vape) padahal gw gak minum tu liquid kenapa ngumpul semua…”  begitu yang ditulis oleh Rhemanty.

vape,korban vape,bahaya,rokok elektrik
Curhatan Rhemanty/ via Facebook

Status Rhemanty ini pertama kali di-screenshot oleh akun Facebook Winaz Sadono, pada Sabtu 29 Oktober 2016 dan menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang tidak menyangka dan belum mengetahui tentang bahaya rokok elektrik ini. Komentar berisi ungkapan prihatin pun banyak disampaikan di postingan tersebut. Hingga saat ini, status ini sudah di-share oleh netizen sebanyak ratusan kali.

Baca Ini Juga Ya :   Hebat! Video Paduan Suara Anak Indonesia Ini Menggemparkan Eropa

Viralnya kasus yang menimpa Rhemanty ini sekaligus menjadi peringatan untuk anak muda agar lebih berhati- hati lagi dalam memilih gaya hidup. Dengan gaya hidup yang sehat dan tidak neko- neko, terutama untuk menjauhi Vape, masalah kesehatan yang buruk bisa dihindari dengan lebih baik lagi.

Buat kamu yang selama ini suka nge- Vape, berhati- hati lah ya, gaess. Kesehatanmu itu sangat berharga!

 

Komentar

komentar