Ini 13 “Derita” yang Bakal Dialami Kamu si Pemilik Wajah Awet Muda

Sering banget disangka masih SMA, padahal udah kerja :D

Derita Punya Wajah BabyFace atau awet muda/ via Pixelstalk.net

Siapa sih yang nggak seneng punya wajah awet muda? Banyak lho wanita di luar sana yang mati- matian melakukan perawatan ke salon agar wajahnya terlihat lebih muda dari usia. Jadi kalau kamu termasuk salah satu dari si pemilik wajah awet muda, pasti deh rasanya happy dan bersyukur banget.

Eittssss…. tapi kadang ada nggak enaknya juga saat punya wajah awet muda. Orang- orang yang nggak percaya kamu ternyata sudah ‘tua’ kerap berprasangka macem- macem. Sering juga kamu dikira masih bocah ingusan diantara orang- orang yang nggak kenal kamu. Padahal udah mau wisuda, ehh dikirain masih SMP. Duhhh….

Buat kamu yang memang memiliki wajah awet muda, pasti deh kamu mempunyai pengalaman unik yang kadang bikin kesel dan kadang bikin ketawa. Beberapa pengalaman ini pasti deh familiar banget buat kamu

[ Baca Ini Juga Ya : Ini 6 Hal yang Sering Kamu Lakukan, Padahal Nggak Bakal Bikin Kamu Kaya ]

1. Karena banyak orang yang salah menebak usiamu yang sebenarnya, maka banyak dari mereka yang akan mengira kamu sebagai anak kecil
1. Wajah baby face sering dikira baby face
2. Saat kamu mengungkapkan umurmu yang sebenarnya di hadapan orang- orang, mereka memberikan tatapan penuh keraguan. Seolah- olah kamu telah menghabiskan banyak uang untuk berbagai perawatan dan operasi plastik hanya untuk menghilangkan kerutan
2. Wajah baby face sering mendapat tatapan aneh
3. Geli banget saat ada anak SMA yang godain kamu. Mereka kira kalian seumuran

3. Sering digodain anak SMA/ via youtube.com/flirtinglessons
Sering digodain anak SMA/ via youtube.com/flirtinglessons

4. Banyak orang yang berpikir kamu manis dan ramah karena mukamu yang baby face. Kamu terlihat menarik dan ‘aman’ untuk disapa, walaupun mungkin aslinya kamu jutek banget.

Wajah Baby Face sering dikira selalu ramah dan 'aman'/ via POPxo
Wajah Baby Face kadang juga bisa jutek/ via POPxo

[ Baca Ini Juga Ya : Rahasia Hidup Lebih Bahagia : Pergi Keluar Rumah dan Temui Sahabat Anda ]

5. Kamu masih sering dapet panggilan unyu meskipun sebenarnya itu bikin kamu risih banget

Kesel dengan panggilan unyu/via Tumblr.com
Please deh, panggil aku nama aja/ via Tumblr.com

6. Saking seringnya, kamu sampai bosan dengan pernyataan orang- orang yang berkata bahwa kamu harus bersyukur mempunyai wajah awet muda. Di luar sana banyak orang yang menghabiskan jutaan hanya agar mereka terlihat lebih muda

6. Saking seringnya, kamu sampai bosan dengan pernyataan orang- orang yang berkata bahwa kamu harus bersyukur mempunyai wajah awet muda.
via kiitdoo.com

7. Saat ada razia polisi dan Pak polisi melihat SIM- mu, kamu akan mendapatkan tatapan aneh seolah SIM yang kamu punyai adalah hasil nembak. Wajah dan umur suka kelihatan nggak cocok sih!

7. Saat ada razia polisi dan Pak polisi melihat SIM- mu, kamu akan mendapatkan tatapan aneh seolah SIM yang kamu punyai adalah hasil nembak.
Pernah dapat tatapan aneh gini pas razia polisi?/ via Non-Productive.com

8. Kamu mungkin merasa bahwa kegiatan menggunakan make up akan membuatmu terlihat seperti balita yang lagi main rumah- rumahan

8. Kamu mungkin merasa bahwa kegiatan menggunakan make up akan membuatmu terlihat seperti balita yang lagi main rumah- rumahan
Duhh… yang bener aja!

9. Kamu lagi benar- benar marah, tapi orang- orang malah semakin gemas terhadap ekspresimu yang mirip dengan anak kecil
Saat marah pun orang malah gemas dengan ekspresimu

10. Karena dianggap anak kecil, kadang kamu susah membuat orang- orang berbicara dengan serius kepadamu

Wajah baby face kadang susah ngajak orang bicara serius
Kadang susah banget buat ngajak orang bicara serius denganmu/ via verywell.com

11. Saat berkenalan dengan orang baru, mereka kerap mengawali pembicaraan dengan “SMA- nya dimana mbak?”. Padahal kamu udah lulus kuliah

Wajah Baby Face sering dikira masih SMA
via fastweb.com


12. Saat kamu berada di sebuah kelompok atau komunitas, kamu sering dianggap sebagai anggota yang paling muda. Padahal kamu mungkin adalah anggota yang paling tua dan paling dewasa diantara anggota kelompok lain

Wajah baby face sering dikira yang paling muda
Hello… gue udah tua lho

13. Kamu sering banget dianggap sebagai ‘adik’. Kadang adikmu sendiri juga nggak terima kenapa kamu sebagai kakak tertua malah dianggap adik

13. Kamu sering banget dianggap sebagai ‘adik’
Mana yang kakak, mana yang adik sih?


[ Baca Ini Juga Ya : 13 Ilustrasi Ini Nyess Banget Buat Kamu yang Suka Mengeluh Capeknya Hidup. Setelah Membacanya Kamu Akan Berpikir Lebih Positif dan Menjadi Lebih Bersyukur ]

Memang betul kalau punya wajah awet muda adalah sebuah anugerah ya? Kamu bakal berhemat biaya perawatan wajah dan make up karena memang sudah cantik dan enak dilihat dari sananya.

Sumber: IDN Times

Komentar

komentar