Diajak Bisnis MLM Secara “Terselubung”, Cowok Ini Ngasih Jawaban yang Bikin Ngakak

Mungkin beda cerita kalau jujur dari awal

Diajak Bisnis MLM?

Bisnis MLM alias Multi Level Marketing mulai tumbuh subur di awal tahun 2000 an. Banyak yang meyakinkan para klien kalau bisnis mereka ini bisnis yang bisa bikin kaya raya, jalan- jalan keliling dunia dan anti gagal. Yang kadang aneh, yang ngajak ternyata juga masih gitu- gitu aja hidupnya. Tapi pas ngasih penjelasan kayak berani ngasih jaminan dan berasa udah sukses aja.

Sebenarnya sih nggak semua bisnis MLM itu jelek. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari menekuni bisnis MLM, terutama soal networking. Tapi sayangnya, kebanyakan bisnis MLM yang ada cuma bikin mereka yang join duluan alias udah jadi leader semakin kaya, sedangkan yang jadi downline dan join belakangan susah nyari prospekan.

[ Baca Ini Juga Ya : Gendeng… Keripik Ini Harganya Rp 145.000 per Keping! Termahal di Dunia ]

Mungkin saking seringnya diajakin bisnis MLM dan suka susah payah buat nolak, ada beberapa orang yang akhirnya ngasih jawaban seenaknya. Kadang bikin sakit hati saking to the point-nya. Tapi gimana lagi, suka ngeyel sih pas ditolak baik- baik, hahaha….

Ada juga para pemburu downline MLM yang suka mengelabui calon downline– nya dengan mengatakan akan mengajaknya menjadi “entrepreneur” dan bilang ini bukan MLM, tapi ujung- ujungnya…. yeeee sama aja.

Persis seperti kisah cowok yang diajakin MLM dengan cara terselubung ini. Ceritanya sih yang ngajak akan bikin acara entrepreneurship, tapi kayaknya si penerima pesan udah nebak kalau ini MLM, hahaha….

[ Baca Ini Juga Ya : Gokil! Obrolan cinta- cintaan ala anak SD ini lucu banget dan bikin kamu geleng- geleng kepala ]

Cowok ini pun bilang kalau dirinya nggak tertarik menjadi pengusaha dan lebih senang jadi budak korporat. Dia mengaku kalau dirinya senang diperdaya kapitalis, hahaha…

Respon lucu untuk Bisnis MLM
Bisa jadi inspirasi kamu pas lagi diprospek secara terselubung/ via Facebook

Sebenarnya sih memang ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari bisnis MLM. Sayangnya banyak pencari downline yang sering mengelabui prospeknya dan memberi janji manis berlebihan yang sering bikin orang males- malesan sama MLM. Padahal jenis bisnis apapun, nggak bakal langsung bikin kita kaya raya.

[ Baca Ini Juga Ya : Ngakak Abis! 20 Kisah Drama antara  Ojek Online & Penumpangnya ini Beneran Bikin Kamu Baper & Ketawa Sendiri ]

Kalau menurut kamu sendiri bisnis MLM itu gimana sih? Pernah jadi member MLM dan berburu downline? Boleh deh share pengalaman kamu disini…

Komentar

komentar