Dipersunting Putra Bungsu Amien Rais, Wanita Ini Tinggalkan Pacarnya yang LDR

Satu bukti lagi kalau jodoh memang tidak bisa ditebak

Baihaqy Rais,Selmaden, LDR,menikah

Kisah cinta Baihaqy Rais dan Selmadena Aquilla mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Bukan saja karena kisah cintanya yang unik, tapi juga karena sang pria adalah anak salah seorang pesohor di Indonesia. Baihaqy Rais adalah putra Amin Rais, salah satu tokoh politik yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Jodoh dan mau memang tidak bisa ditebak. Beberapa saat yang lalu kita sempat dihebohkan oleh kisah seorang wanita yang berpacaran bertahun- tahun tapi ternyata tidak berjodoh. Kini, kisah lain juga dialami oleh dara cantik yang bernama Selmadena Aquilla.

Wanita cantik ini tentu tak pernah menyangka sebelumnya jika jodohnya adalah putra bungsu Amien Rais. Di akun instagramnya, Salmadena mengungkapkan bahwa ia sebelumnya masih mempunyai kekasih saat Baihaqy tengah melamarnya.

Baca Ini Juga Ya :   Jangan Ragu Menikah Muda, Ini Dia Manfaatnya

Hubungan Salmadena dengan sang kekasih lamanya terpaut jarak yang mengharuskan mereka menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Ia mengaku bahwa kehadiran Baihaqy saat melamarnya adalah hari yang sangat berat baginya. Saat itu, bagi Salmadena, kekasih LDR nya adalah teman hidup yang sangat ia idam- idamkan dan ia cintai.

Baihaqy,Selmadena, menikah,ldr
Baihaqy dan Selmandena di akad pernikahan mereka/ via Instagram Selmadena

“Malam itu, aku bersujud pada Allah, aku merenungi doa-doaku.
Aku merenungi, betapa di setiap sujudku aku selalu berdoa: Ya Allah, jika memang pria yang kucintai sekarang ini (pacarku) adalah jodohku, dekatkanlah kami, apabila bukan, gantikanlah ia dengan pria yang BAIK MENURUTMU, bukan baik menurut hamba-Mu ini ya Allah,” tulis Selmadena dalam caption unggahannya sekitar 12 minggu yang lalu.

Baca Ini Juga Ya :   Nikah Murah, Mudah dan Berkah dengan Biaya Dibawah 6 Juta

Memang ini pilihan yang sangat sulit. Tapi, mau tidak mau, dara cantik ini harus membuat pilihan. Yaitu memilih pacar yang telah lama bersamanya atau berpindah hati ke sosok pria yang dengan cepat melamarnya dan siap mengajak berumahtangga.

Setelah berdoa dan merenung, akhirnya Selmadena memantapkan hati kepada Baihaqy Rais dan berpisah dengan kekasih LDR nya.

Satu bulan setelah acara lamaran, tepatnya pada 27 Agustus 2016, Selmadena dan Baihaqy melangsungkan pernikahan secara agama atau nikah siri. Acara ini digelar secara sederhana dan hanya mengundang keluarga dekat saja.

Saat pernikahan berlangsung, Selmadena mengaku belum mempunyai rasa cinta kepada sang calon suami.

Baihaqy,Selmadena, menikah,ldr
Baihaqy Rais dan Selmadena resmi menjadi pasangan suami istri/ via Instagram Selmadena

Setelah menikah secara siri, keduanya menjalani akad nikah resmi pada 4 Maret 2017 dan menggelar resepsi satu hari setelahnya. Salmadena sendiri adalah cucu pertama dari Saiful Mujab. Beliau adalah seorang mantan anggota MPR RI, seorang politikus sekaligus mantan ketua PWNU Yogyakarta. Bisa dibilang, pernikahan ini adalah penyatuan cucu tokoh NU dengan putra bungsu tokoh Muhammadiyah.

Baca Ini Juga Ya :   Bikin Heboh, Ini Dia Anton Lucanus. Si Driver Go-Jek Bule yang Bikin Netizen Baper

Kisah cinta ini adalah bukti bahwa jodoh adalah hal yang sangat misterius. Banyak dari kita yang sudah bertahun- tahun menjalin hubungan dengan seseorang secara langsung atau LDR tapi tak kunjung ke pelaminan. Namun ada juga yang baru berkenalan beberapa hari tapi mantap untuk mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga bersama- sama.

Bagaimana menurut kalian?

 

*Featured Image Credit : Tribun Style

Komentar

komentar