Diselingkuhi karena Bertubuh Besar Sampai Dipanggil ‘Sapi’ oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita ini Beri Balasan yang Menohok

Move on dan membuat perubahan besar dalam hidupnya

Kisah Betsy Ayala

Tak seorang pun wanita yang ingin dirinya dikhianati oleh pasangannya. Hal yang menyakitkan seperti ini bahkan seringkali tak ingin kit apikirkan. Namun, kenyataan pahit ini dialami oleh Betsy Ayala yang mengetahui suaminya berselingkuh saat ia baru saja melahirkan buah cinta mereka.

Tak mau berlarut- larut dalam kesedihan, ia memutuskan untuk move on dan memberikan balasan yang menohok untuk suaminya.

Beberapa bulan usai melahirkan, Ayala yang tinggal di Houston, Texas, menemukan pesan di HP suaminya dari seorang wanita yang merupakan selingkuhan suaminya. Dalam pesan itu mereka mengejek dan menertawakan Ayala karena tubuhnya yang gemuk. Mereka bahkan terang- terangan mengumpamakan tubuh Ayala ini seperti sapi.

Baca Ini Juga Ya :   Setia pada kekasihnya saat tidak punya apa- apa, Gadis ini mendapatkan balasan manis yang tak terlupakan

Membaca pesan itu, hatinya hancur seketika. Apalagi wanita berusia 34 tahun ini telah mencurahkan hidupnya selama 17 tahun ini untuk menjalani hubungan bersama suami tercinta.

“Saya menemukannya melalui beberapa pesan yang saya baca di Facebook-nya, di mana mereka memanggil saya seekor sapi dan gendut dan menganggap saya sampah. Hal ini membuat dunia saya berantakan,” terang Ayala  seperti dilansir Independent.

Berat badan Ayala saat itu di atas 100 kilogram dan anaknya baru berusia enam bulan. Ia dan suami pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Dalam sekejap, ia merasa seluruh kebahagiaan yang pantas ia miliki telah lenyap begitu saja.

Akhirnya Ayala pun memikirkan rencana balas dendan yang manis untuk mengatasi rasa sedihnya itu. Mantan suami dan selingkuhannya itu telah memberi Ayala motivasi kuat untuk melakukan diet dan mendapatkan tubuh sehat bugar.

Baca Ini Juga Ya :   Cewek Ini Luka Parah Saat Mendaki, Tapi Menolak Dievakuasi oleh yang Bukan Muhrim

Betsy Ayala terlihat semakin fit dan cantik

Ibu satu anak ini mulai melakukannya dengan beberapa perubahan kecil, seperti mengurangi makan makanan manis, hingga bergabung dengan kelas zuma. Dalam waktu dua tahun, ia pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 47 kilogram, dan kini memiliki tubuh langsing. Ia kini justru bersyukur atas perselingkuhan yang dilakukan suaminya karena justru membuat hidupnya lebih baik.

“Sekarang saya benar-benar merasa bahwa apa yang dia lakukan adalah berkah, karena jika tidak, saya akan menjadi gemuk selamanya. Saya berdoa sepanjang waktu agar hidup saya berubah dan doa saya dijawab, mungkin tidak seperti yang saya bayangkan tapi saya mendapat motivasi dari itu dan saya bersyukur,” katanya.

Baca Ini Juga Ya :   Duhh.. Gadis Ini Coba Bunuh Diri “Cuma” karena Dilarang Rebonding Rambut

Kisah wanita bernama lengkap Betsy Ayala ini telah memberi inspirasi bagi banyak orang. Ia kerap mendokumentasikan program dietnya di Instagram dan membuat banyak orang lain untuk termotivasi hidup sehat. Follower nya di Instagram pun melonjak hingga kini menjadi 103 ribu lebih.

 

Komentar

komentar