Duhh.. Gadis Ini Coba Bunuh Diri “Cuma” karena Dilarang Rebonding Rambut

semoga masalah bisa dibicarakan baik- baik ya di keluarga

racun serangga,bunuh diri

Usia remaja dan remaja menuju dewasa memang kerap diwarnai dengan labilnya karakter seseorang. Kadang karena hal sepele, masalah tertentu jadi dipikir berat banget sampai- sampai tertekan berat dan berpikir untuk bunuh diri.

Ini persis banget kayak kejadian yang menimpa seorang gadis di Dusun Ulosalo, Desa Pattukulimpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Gadis berinisial SU yang masih berusia 19 tahun ini berusaha untuk mengakhiri hidupnya hanya karena hal sepele, yaitu dilarang orang tuanya untuk rebonding, alias meluruskan rambut.

[ Baca Ini Juga Ya : Waspadai Teknik Skimming di ATM! Ini yang Bikin  Ratusan Juta Uang Nasabah BRI Raib ]

Di usia seperti ini, memang sih anak gadis cenderung sangat peduli pada penampilannya. Saat melihat teman- temannya meluruskan rambut mereka, tidak jarang naluri untuk ikut- ikutan lantas muncul dan ingin segera mengikuti trend teman- temannya.

Sayangnya, niat gadis ini untuk meluruskan rambut tidak disetujui oleh orang tuanya. Tapi SU tetap ngotot, dia pun datang ke salon untuk mendapatkan layanan rebonding rambut.

Sepulang dari salon kecantikan dengan rambut yang baru, SU dimarahi habis- habisan oleh orang tuanya. SU pun sakit hati. Rasa sakit hati inilah yang kemudian memicunya untuk bunuh diri dengan cara meneguk racun serangga. Duhhh dek…

Untungnya, sang ibu tidak sengaja memergoki aksi percobaan bunuh diri ini.  Sang ibu kemudian langsung merampas botol racun serangga tersebut dan membawa putrinya untuk segera mendapatkan pertolongan dari Puskesmas setempat.

Mendapatkan laporan ini, aparat kepolisian setempat langsung menggelar olah TKP dan mengamankan sisa racun yang coba diteguk oleh korban.

“Korban hendak bunuh diri karena dinasihati oleh orangtuanya gara-gara rambut, tapi mampu digagalkan oleh ibunya,” jelas AKP Andi Zainuddin, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)  Lappariaja.

[ Baca Ini Juga Ya : Netizen Heboh! Ahok Beli Motor CASH Pakai Lembar Uang Dua Ribuan ]
Duhhh… semoga saja SU tidak kenapa- napa ya.. Dan semoga juga perselisihan dengan orang tua dapat diselesaikan dengan duduk bersama dan bicara baik-  baik.

Komentar

komentar