Wooow… Ini Dia 11 Entrepreneur Muda dan Single di Asia yang Siap Bikin Kamu Jatuh Cinta

muda, mapan dan keren :)

pengusaha,entrepreneur,sukses,motivasi

Kata siapa jadi seorang entrepreneur harus berusia matang dulu?? Enggak kok… faktanya, kamu bisa jadi #pengusaha di usia semuda mungkin. Selama kamu tekun dan berani bekerja keras untuk meraih apa yang kamu impikan, kamu juga bisa mengikuti jejak mereka yang sudah meraih sukses sejak usia muda.

Persis seperti 11 entrepreneur muda ini di Asia ini. Karena meraihnya di usia yang sangat muda, wajar dong kalau mereka masih single dan siap membuat banyak wanita deg- degan?? Bukan deg- degan karena sukses materinya saja, tapi juga karena pencapaian mereka yang luar biasa.

[ Baca Ini Juga Ya : Ini Keren Banget! Pasangan Ini Berani Menikah Tanpa Pesta. Sebagai Gantinya, Mereka Jalan- Jalan ke Eropa ]

#1Yasa Singgih- Founder Men’s Republic, Indonesia
Yaps, Yasa Singgih ini lah sosok dibalik brand clothing kece Indonesia, Men’s Republic. Berkat bisnis clothingnya ini, Yasa bisa mendapatkan omzet sekitar 300 juta rupiah setiap bulannya. Yasa saat ini juga sering diminta untuk menjadi mentoring bisnis dan masuk ke dalam daftar pengusaha muda di majalah Forbes pada kategori Retail & eCommerce.
yasa singgih,entrepreneur

#2 Reza Nurhilman – Presiden Keripik Maicih, Indonesia
Siapa sangka jualan keripik pedas bisa membuat Reza langsung menjadi salah satu entrepreneur muda sukses. Dengan modal 15 juta rupiah, Reza memproduksi keripik yang ia beri nama Maicih sebanyak 50 bungkus per hari. Dari bisnisnya ini, Reza dapat meraih omzet hingga 900 juta rupiah per bulan atau rata- rata 30 juta per hari. Wahhhh… mantap banget ya??
Reza nurhilman,maicih

#3 M Alfatih Timur- CEO KitaBisa.com, Indonesia
Melalui KitaBisa.com, Alfatih Timur atau yang juga dikenal dengan Timmy, mencoba menjadi jembatan antara donator dan gerakan sosial yang membutuhkan bantuan donator. Tinny percaya bahwa gerakannya ini bisa menarik banyak donator untuk berpartisipasi dalam menolong yang membutuhkan. Timmy juga percaya bahwa komunitas sosialnya ini juga bisa membawa Indonesia menjadi negara yang berdikari.
alfatih timur,kita bisa,entrepreneur

#4 Hamzah Izzulhaq – Direktur Hamasa Corporation, Indonesia
Cowok kelahiran Jakarta 26 April 1193 ini meraih suksesnya bersama bisnis waralaba program bimbingan belajar “Bintang Solusi Mandiri”. Selain franchise bimbel ini, Hamzah juga mempunyai bisnis sofabed. Total omset cowok berusia 23 tahun ini mencapai 360 juta rupiah dan terus bertumbuh karena bisnisnya yang berkembang pesat ini.
hamzah izzulhaq,entrepreneur

[ Baca Ini Juga Ya : Ingin Meraih Sukses? Kamu Bisa Meniru 12 Kebiasaan Orang Sukses Ini ]

#5 Benny Fajarai- Founder & CEO Kreavi.com, Indonesia
Kreavi ini sendiri adalah sebuah startup untuk pelaku industri kreatif yang dapat menampung portofolio mereka masing- masing. Dengan startup ini, maka pelaku industry kreatif visual di Indonesia, seperti iklan, animasi, arsitektur, seni rupa, web desain dan fotografi dapat mempunyai satu wadah untuk memaksimalkan potensi mereka masing- masing.
benny fajarai,entrepreneur

#6 Rico Huang- Alona Gadget, Indonesia
Rico membuka peluang usaha di bidang gadget dengan sistem online yang diberi nama Alona Gadget karena terinspirasi dari segementasi anak muda Indonesia yang mulai hobi berbelanja online. Selain itu, Rico juga mendirikan komunitas anak muda untuk berbagi pengalamannya untuk meraih kesuksesan di usia muda. Dari bisnisnya, Rico berhasil meraup keuntungan sebesar 70-100 juta rupiah setiap bulannya.
rico huang,entrepreneur

#7 Kevin Aluwi- Co Founder dan CFO Gojek, Indonesia
Tebakan deh, pasti kamu semua lebih familiar dengan nama si owner, Nadiem Makarim. Iya kan?? Hehehe… Kevin Aluwi ini bukan hanya sosok co-founder saja, tapi juga salah satu dalang suksesnya Go-jek. Karena perannya yang sangat besar dalam memajukan Gojek, Kevin pernah masuk ke daftar majalah Forbes di kategori Consumer Tech.
kevin aluwi,entrepreneur,gojek

#8 Arief Widhiyasa- CEO Agate Studio, Indonesia
Selain sebagai media hiburan, game adalah bisnis yang menggiurkan yang menawarkan keuntungan besar. Salah satu pengusaha muda yang sukses dengan bisnis game-nya adalah Arief Widhiyasa yang berhasil menelurkan lebih dari 100 games, baik untuk perangkat mobile ataupun PC.
arif widhiyasa,gamer,entrepreneur,agate

#9 Top Ittipat- CEO TaoKaeNoi, Thailand
Top Ittipat sukses dengan TaeKaeNoi ( cemilan rumput laut ) nya yang berhasil ia ekspor ke 27 negara di dunia, termasuk Indonesia. Ia juga memiliki 2500 karyawan dan mengirim ke 6.000 cabang 7-Eleven seluruh  dunia. Saat ini, omset Top mencapai 1,5 miliar bath atau setara dengan 450 miliar rupiah per tahun. Wahhhh.. keren bener!
top ittipate,pengusaha,entrepreneur

#10 Dato’ Chevy Beh- Founder of BookDoc, Malaysia
Chevy berupaya untuk melakukan inovasi di bidang perawatan kesehatan berangkat dari keprihatinannya terhadap lambatnya penanganan kesehatan, sehingga mengakibatkan banyaknya kematian. Dengan BookDoc, Chevy berusaha untuk meningkatkan ketepatan waktu diagnosis dan membantu pasien untuk menemukan perawatan yang tepat dengan lebih mudah.
dato' chevy beh, entrepreneur,pengusaha

[ Baca  Ini Juga Ya : 10 Cara Keren Miliarder Dunia Menghabiskan Uang Mereka ]

#11 Stanley Tang- Co Founder Door Dash, Hong Kong
Saat usianya baru menginjak 14 tahun, Stanley sudah menjadi penulis buku termuda di dunia dengan penjualan terlaris. Pada Desember 2008, Stanley menerbitan ‘eMillions’ yang penjualannya langsung meledak di Amazon dan masuk ke deretan best seller seketika. Tidak cukup disitu, Stanley juga merambah ke dunia kuliner dan mempromosikan bisnisnya yang bertajuk Door Dash.
stanley tang,entrepreneur,pengusaha

Dari 11 entrepreneur muda ini, siapa sih yang paling kamu favoritkan?

Komentar

komentar