Viral Foto Anak Peluk Ayahnya yang Sudah Renta Membuat Banyak Netizen Terharu

Menunjukkan cinta dengan cara yang sederhana

Potret anak peluk ayah yang bikin netizen haru

Kasih sayang antara anak dan orang tua akan selalu menjadi hal yang indah untuk diperbincangkan. Seperti foto viral yang membuat jutaan netizen di media sosial ini baper dan terharu. Dalam foto ini, terdapat dua pemandangan yang menggambarkan cinta dan kasih sayang orang tua dengan anaknya.

Tangkapan momen mengharukan ini diabadikan oleh Restoris A. Fatiha dan menjadi viral saat diunggah di jejaring sosial Facebook. Di foto postingan itu, terlihat seorang anak yang usianya sekitar 50 tahun sedang memeluk ayahnya yang sudah renta.

“Foto itu saya ambil pada 18 Oktober lalu sekitar pukul 06.20 WIB. Saya sedang berada di kereta Prameks tujuan Kutoarjo-Solo. Saya melihat sesuatu yang membuat hati saya langsung merindukan orang tuaku, langsung membuat terenyuh dan rasanya ingin meneteskan air mata,” kata Restoris sepertii dikutip dari detikcom, Jumat (27/10/2017).

Baca Ini Juga Ya :   Ini Buktinya Kalau Cowok Garang Juga Bisa Jadi Ayah yang Baik & Penyayang

Menurut Restoris, orang tua itu tampak mengubah posisi duduknya dengan bersandar di tubuh anaknya yang sedang menerima telepon.

“Seketika itu pula orang yang sedang menerima telepon tersebut mengubah posisi tangan kanannya merangkul orang tuanya dengan penuh kasih sayang, selayaknya orang tua yang sedang merangkul anak-anak yang masih kecil,” ujar Restoris.

Di sisi lain, ada pemandangan tak kalah bikin baper. Terlihat ada pasangan kakek nenek yang sedang berfoto bersama cucunya dengan penuh tawa dan kasih sayang.

“Yang di sebelahnya foto kakek nenek dengan cucunya. Pemandangan yang sangat sederhana ini mampu menggugah hati dan mengingatkan kita sebagai seorang anak untuk selalu menyayangi dan mencintai orang tua kita walaupun dengan cara yang sederhana,” sebutnya.

Baca Ini Juga Ya :   Tragis! Gagal Nikah Usai 5 Tahun Pacaran, Pria ini Peluk Mantan di Pelaminan

Sederhana banget sih, tapi beneran bikin baper kan ya? Semoga ayah ibu kakek nenek sehat selalu ya

Komentar

komentar