Gadis 8 Tahun Punya Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

Tulisannya kayak ketikan di komputer ya?

Praktiri Malla, punya tulisan tangan tercantik di dunia

Praktiri Malla, gadis usia delapan tahun asal Nepal dinobatkan sebagai pemenang lomba menulis essai yang digelar di India. Dalam essai tersebut, Malla menulis karya berbahasa Inggris dalam bentuk tulisan tangan.

Yang menarik, tulisan Malla membuat dewan juri merasa takjub. Bukan hanya karena isi essai yang ditulisnya, tapi juga tulisan tangannya yang sangat cantik. Saking  cantiknya tulisan tangan itu, tidak sedikit yang mengira tulisan itu adalah hasil cetakan komputer.

Tulisan Tangan Praktiri Malla
[ Baca Ini Juga Ya : Anak- anak di Bawah Umur Bikin Status di Media Sosial? Hasilnya Bikin Miris Sekaligus Ngakak ]

Dilansir dari MyNewsHub.cc, Senin (9/10/2017), Malla memang mempunyai tulisan tangan yang unik. Bahkan tulsian tangannya kini menjadi viral setelah diunggah oleh banyak orang di media sosial. Para pakar sendiri meyakini kalau tulisan Malla memenuhi standar tulisan tercantik di dunia.

“Saya belum pernah melihat tulisan yang agak unik seperti ini. Gaya penulisannya amat mengkagumkan meskipun dia baru barusia 8 tahun,” kata seorang juri.

[ Baca Ini Juga Ya : Cewek Ini Luka Parah Saat Mendaki, Tapi Menolak Dievakuasi oleh yang Bukan Muhrim ]

Dalam sebuah wawancara, siswa dari Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri ini pun mengaku jika ia menghabiskan dua jam sehari untuk melatih setiap huruf yang ditulisnya.

Komentar

komentar