Tragis! Gagal Nikah Usai 5 Tahun Pacaran, Pria ini Peluk Mantan di Pelaminan

Kisah cinta tragis itu nggak cuma di film India dan Korea

gagal nikah,pacaran,pacaran lima tahun

Kisah cinta berujung tragis ternyata tidak hanya terjadi di fim- film Korea dan India ber-genre komedi romantis. Kisah cinta tragis ternyata juga banyak terjadi di dunia nyata. Miris dan memilukan rasanya membayangkan orang yang kita cintai dan bersama kita selama bertahun- tahun ternyata memilih bersama sosok lain saat naik ke pelaminan.

[ Baca Ini Juga Ya : Polisi Ganteng ini Mendadak Hits Setelah Mengaku Dulunya Hanya Tukang Pasir ]

Sedih memang, tapi bagaimana lagi jika memang jodoh berkata demikian? Bisa jadi memang si pria kurang beruntung atau mungkin ada hikmah lain dari kejadian ini.

Persis seperti kejadian yang dialami oleh seorang pria di Sulawesi Selatan yang sempat membuat gempar media sosial. Pasalnya, pria tersebut dikabarkan harus merelakan mantan pacarnya tersebut dipersunting oleh pria lain. Pria yang akrab disapa Ino ini kemudian ramai diperbincangkan di Facebook.

[ Baca Ini Juga Ya : Mengharukan, Berniat Khitbah, Pemuda Ini Malah Langsung Diminta Nikah oleh Calon Mertua ]

Menurut salah seorang netizen, Ino harus merelakan kekasihnya yang bernama Winda untuk menikah dengan pria lain. Padahal, sepasang kekasih ini sudah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun.

Dalam sebuah foto yang diunggah, terlihat Ino mendatangi pesta pernikahan Winda dan memeluknya erat di atas pelaminan. Foto Ino dan Winda ini pun kemudian langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

gagal nikah,pacaran,pacaran lima tahun
foto: Facebook/@Aneverwin

“Bertahun-tahun pcaran, akhirnya dipersunting org lain…yg sabar Ino bukan jodoh….dan samawaki beb Winda,” tulis Aneverwin seperti dikutip dari lini masa Facebook nya.

Dalam sekejap postingan Aneverwin ini pun banjir komentar. Salah seorang netizen bernama Izmi Ziwe Zumi menuliskan, “Sedih sekali, jadi baper,pengen ikut nangis juga.”

Komentar sedih lain juga diutarakan oleh Farida Andy Ba’ka, “SEDIH Dan terharu sabar ya… bukan jodoh.”

[ Baca Ini Juga Ya : Miris! Sibuk Pacaran, Wanita ini Tinggalkan Dua Balitanya Terkunci di Apartemen selama 9 Hari ]

“Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB. Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat buku visa dan paspor. Pacaran setahun bahkan hingga lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah,” kata S Gegge Mappangewa saat turut mengunggah ulang foto Ino dan Winda.

 

Komentar

komentar