7 Hal Unik yang Sering Dilakuin Cewek Setelah Diputusin. Kamu yang Mana?

Hempasin galaunya dan move on segera yaa..

cewek,cantik,putus,pacar,pacaran

Galau habis putus itu wajar banget. Namanya juga perasaan, kadang suka sulit dikendalikan. Ada kalanya kita berusaha move on mati- matian dengan kepala tegak ke atas. Meskipun katanya mudah, tetep aja ending nya suka berakhir mewek lagi- mewek lagi.

Suka atau nggak, sedih atau galau karena putus harus segera dihentikan. Sedih dan galau tidak bisa membuat situasi berubah. Justru sebaliknya, ini memperburuk situasi dan buang- buang waktu saja.

Yang lucu, selain galau dan sedih, kadang cewek suka melakukan 7 hal unik ini saat diputusin. Coba cek deh, barangkali aja kamu dulu juga pernah melakukan hal yang sama kayak gini 😀

#1 Potong Rambut untuk Buang Sial
Meskipun jaman udah modern, ternyata nggak sedikit lho perempuan yang suka melakukan ‘ritual’ potong rambut pasca putus dari pacar demi buang sial. Untuk mereka, potong rambut itu berarti membuka lembaran hidup yang baru,hehehe…. Penelitian ilmiah sendiri menyatakan kalau sebanyak 64% wanita selalu ingin melakukan perubahan terhadap penampilan mereka setelah patah hati dan salah satunya dilakukan dengan potong rambut.

Baca Ini Juga Ya :   Mengapa Perempuan Cantik Sering Memilih Pria Bertampang Pas- Pasan?
potong rambut,putus
Buat cewek yang putus, potong rambut itu kayak menikmati hidup yang baru/ via Pixabay

#2 Tiba- tiba Sering Nongol di Grup
Udah lama nggak pernah nongol di grup, eh tiba- tiba sering nongol dan suka curhat dadakan? Sadar atau nggak, ternyata ini salah satu hal yang kerap dilakukan cewek pasca putus dari pacarnya. Secara alami, ini artinya cewek itu ingin mengalihkan perasaannya dengan ngobrol dan berbagi cerita dengan teman- temannya.

#3 Jadi Rajin Olahraga
Selain potong rambut, cewek juga ingin merubah penampilannya menjadi lebih oke dengan menjaga kebugaran tubuh. Yang biasanya suka males- malesan olahraga, tiba- tiba bisa jadi rajin olahraga kayak lari- lari kecil keliling kompleks. Tujuannya sih biasanya ada dua, yang pertama supaya makin cantik dan fresh, dan yang kedua untuk tebar pesona ke cowok- cowok di luar sana. Eeeaaaaa…..

olahraga,jogging
Ngilangin suntuk sekaligus tebar pesona/ via Pixabay

#4 Rajin Perawatan Kulit
Alasannya sih sama kayak potong rambut dan olahraga, yaitu pengen merubah penampilan menjadi lebih baik lagi. Selain itu, usai putus cewek biasanya merasa punya banyak me time alias waktu untuk memanjakan diri sendiri. Nah, perawatan kulit adalah salah satu cara asyik yang sering cewek manfaatkan pasca putus dari pacarnya. Habis putus jadi tambah cantik dehhh

perawatan kulit,skin treatment
Me Time bikin tambah cantik dan happy/ via Pixabay

#5 Suka Mencari Kesibukan Baru
Putus ternyata bisa memberikan dampak positif juga lho. Salah satunya adalah cewek berusaha mencari kesibukan baru, seperti rajin ikutan organisasi kampus, mencoba bisnis sampingan, bekerja paruh waktu atau bahkan mencoba hobi baru. Nggak jarang sih tujuan awalnya ada dua, yaitu menghabiskan waktu luang biar nggak inget- inget mantan dan yang kedua ( lagi- lagi ) cuci mata untuk cari gebetan baru 😀

Baca Ini Juga Ya :   6 Alasan Masuk Akal Kenapa Cewek Supel Selalu Bikin Cowok Tergila- gila
move on, kesibukan baru,cewek
Berburu kesibukan baru biar cepet move on/ via Pixabay

#6 Mulai Perhatian dengan Orang Lain
Pada dasarnya cewek adalah makhluk yang suka diperhatikan orang lain. Saat pacaran pengennya sih diperhatiin terus sampai suka lupa memperhatikan orang- orang di sekitarnya dan sering mengabaikan perhatian orang- orang lain juga. Nahhh.. pas putus ini, seringkali yang terjadi sebaliknya. Cewek jadii sadar bahwa selama ini banyak banget yang perhatian sama dia, nggak cuma si cowok. Dia pun akan menjadi lebih perhatian dengan orang lain di sekitarnya.

perhatian,persahabatan,cewek,perempuan
Pasca putus, cewek jadi lebih perhatian dengan mereka yang di sekitarnya/ via Pixabay

#7 Shopping dongg..
Cewek itu suka shopping. Tapiii.. hasrat untuk shopping ini bakal semakin meningkat saat dia patah hati dan sedih. Cewek yang lagi broken heart bakal lebih lapar mata buat jalan- jalan dan shopping karena menganggap shopping adalah pelarian terbaik yang bisa bikin mood dia balik happy lagi seperti semula.

Komentar

komentar