Demi Hibur Ibu yang Sakit, Pria Ini Rela Berpakaian Wanita Selama 20 Tahun

Kebahagiaan dan kesehatan ibunya adalah yang terpenting

pria,pakaian wanita,china,viral

Demi kebahagiaan seorang ibu, apalagi ibu yang sakit, sudah pasti anak yang baik rela melakukan apapun. Mulai dari merawat siang dan malam, mencarikan dokter terbaik, sampai dengan melakukan hal yang sedikit gila.

 [ Baca Ini Juga Ya : Gokil! Pasangan ini Puasa 9 Tahun dan Makan dari Energi Panas Matahari ]

Persis seperti cerita mengharukan dari China ini. Demi merawat ibunya yang sakit sekaligus membuatnya lebih bahagia, pria asal China ini rela melakukan hal yang sedikit ‘aneh’. Pria yang kini berusia kurang lebih 50 tahun ini rela selalu mengenakan pakaian wanita. Dan ternyata, alasannya begitu mengharukan.

Setiap harinya, pria ini sering terlihat bepergian dengan motorroda tiga bak terbuka. Di bak tersebut, terbaring seorang wanita tua yang ternyata adalah ibunya. Pria ini tampak selalu mengenakan pakaian wanita agar dapat terus menyuapi dan merawat ibunya yang sudah lama sakit. Pakaian yang ia pakai ini ternyata adalah milik adik wanitanya yang sudah meninggal sekitar 20 tahun lalu. Selama ini, sang adik yang selalu merawat ibunya sebelum akhirnya meninggal dunia.

[ Baca Ini Juga Ya : Yusuf, Seorang Siswa SMK yang Menjadi Buta Setelah Dilempar Telur Saat Ulang Tahun ]

Dengan mengenakan pakaian wanita adiknya, pria ini berusaha meyakinkan ibunya bahwa adiknya telah kembali. Dengan begitu, perasaan sang ibu dapat bahagia sehingga bebannya menjadi lebih ringan dan ia menjadi lebih bahagia.

Lama mengenakan pakaian itu, tak terasa waktu terus bergulir. Pria ini tak menyangka bahwa ia sudah berpakaian wanita selama lebih dari 20 tahun sejak adik wanitanya meninggal. Saking lamanya, ia bahkan mengaku sudah tidak memiliki pakaian pria lagi.

 [ Baca Ini Juga Ya : Jangan Sampai Kamu Ikut Permainan Ngawur Ini, Skip Challenge Terbukti Berbahaya dan Bisa Bikin Tewas ]

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, pria ini meniup seruling di tepi jalan. Sepanjang hidupnya ia hanya merawat ibunya sehingga sampai saat ini belum pernah menikah. Meskipun begitu, ia mengaku tidak masalah karena yang terpenting adalah kebahagiaan ibunya.

Komentar

komentar