Ngeselin Abis! Begini Isi Surat Nasehat Penemu HP di Yogya Kepada Pemiliknya

Kesel sih, tapi….

surat,penemu HP, viral, kesel

Kesal setengah mati. Itulah yang dirasakan Hartini alias Sioling saat menerima flash disk dari si penemu HP nya pada Minggu, 11 Juni lalu. Saat HP nya hilang, sang penemu kemudian menanyakan alamatnya. Namun, bukan gadget miliknya yang diterima, melainkan hanya flash disk, memory card dan sebuah surat permintaan maaf.

“Saya nggak bisa foto karena HP yang saya pegang sekarang hanya bisa untuk telepon saja. Itu foto yang ambil teman saya, Iin, lalu diposting sama dia,” ujar Sioling seperti dilansir dari detikcom beberapa hari setelah kejadian tersebut.

Surat permintaan maaf tersebut diketik di selembar kertas dengan rapi. Isinya adalah sebagai berikut :

Dear mb.sioling

Mohon maap sebelumnya, kmarin hpnya aq yg nemuin pas abis belanja makan. Awalnya aq mau balikin, tp aq lg butuh duit e.
Uda lah mbk, di ikhlasin aja, ini bukan rejeki mb sioling, tp rejeki q yg uda nemuin.
Nii sebagian foto aq balikin cz memorinya g cukup. YG PENTINGISI HP NYA SELAMAT!
Di IKLASIN AJAA MBA. INI BKN REJEKI MB. SIOLIN.

Trims
Pr Renita Purwaningrum

Seperti yang telah viral sebelumnya di media sosial, Sioling kehilangan smartphone nya, dengan tipe Samsung S5. Sang penemu awalnya berniat mengembalikan dengan menanyakan alamat si pemilik HP. Namun, pada akhirnya, bukannya mengembalikan barang tersebut, ia malah hanya mengembalikan data dilengkapi dengan surat berisi permintaan maaf dan nasehat agar Sioling mengikhlaskan HP nya itu untuknya.

Bagaimana kalau hal ini terjadi pada kalian? Kesel sih ya.. tapi ya masih bersyukur juga karena si penemu masih mau mengembalikan data- data penting dari HP tersebut. Yaa.. sudahlah… mungkin benar- benar belum rejeki si pemilik.

Komentar

komentar

Baca Ini Juga Ya :   Hebat! Video Paduan Suara Anak Indonesia Ini Menggemparkan Eropa