Istri Diejek Gendut, Pembelaan Iko Uwais Ini Bikin Cewek Klepek- Klepek!

mau dong yang kayak Mas Iko…

iko uwais, audy,couple,pasangan

Banyak yang nggak sadar kalau perubahan tubuh wanita ini memang cepat sekali terjadi setelah menikah dan setelah melahirkan. Nggak semua sih, karena hal ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal, seperti faktor hormon dan juga genetik. Tapi yang pasti, saat tubuh wanitanya mulai mengalami perubahan, pria yang hebat akan tetap memilih setia kepada wanitanya dan masih jatuh cinta untuk berkali- kali lamanya.

Wanita yang masih langsing memang banyak di luar sana. Tapi apa iya, wanita itu setulus dan sebaik wanita yang mendampingimu selama ini? Apa iya dia mau berjuang juga bersamamu melewati masa- masa sulit yang kamu dan istrimu lalui? Jangan demi body aduhai semata, akhirnya kamu melakukan kesalahan yang kelak akan kamu sesali selamanya. Duhhh.. mas bro, jangan ya??

[ Baca Ini Juga Ya : Meski Bersahabat, Kamu Tidak Harus Menyesuaikan Gaya Hidupmu dengan Gaya Hidup Sahabatmu. Ini Alasannya! ]

Contoh nyata bisa kita petik dari pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy. Setelah menikah dan melahirkan, Audy memang terlihat semakin ‘berisi’. Namun tentu saja ini bukan masalah bagi Iko, karena baginya sang istri adalah wanita yang istimewa. Tapi yahh.. namanya juga orang iseng. Walaupun mas Iko ( cieeeee… berasa akrab banget >.< ) nya happy luar dalam, ada aja orang yang komen nggak- nggak di Instagram Mas Iko.

Dalam salah satu postingan Mas Iko, akun Instagram bernama @bintang_54321 memberikan komentar yang sedikit tidak sopan, “istrinya gendut amirr”.

Dengan slow motion, gentle dan manis, mas Iko memberikan jawaban kece yang bikin seluruh cewek di Indonesia klepek- klepek sekaligus berharap, “Ada lagi nggak sih yang kayak Mas Iko gini. Kalau ada aku mau dong dinikahin saat ini juga, tapi yang gantengnya kayak mas Iko juga..“ #abaikankalimatbarusan

@bintang_54321 memang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia,walaupun dia “gendut” skrg, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yg sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negative terhadap yg lain seperti anda..

Duhhh.. so sweet banget ya mas Iko?? Setelah komentar ini terposting, tidak lama Audy pun memposting screenshot komentar mas Iko dengan caption yang nggak kalah manis dan romantis,

“makasi sayang @iko.uwais means a lot …  i love u this is not about my body..fat or slim…saya post ini karna sgt bangga sm suami saya dan betapa dia syg dan cinta sm saya dan menerima saya apa adanya.”

[ Baca Ini Juga Ya : 6 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Sebelum Menikah, Jangan Sampai Nggak, Kamu Nanti Akan Menyesalinya ]
Ini baru beneran sayang dan cinta. Walaupun tubuh pasangan kita sudah mengalami perubahan karena faktor tertentu, tapi rasa sayang dan cintanya tetap sama. Cinta yang sebenarnya, menerima kita apa adanya. Betul gitu, kan? Jempol deh buat mas Iko dan mbak Audy. Semoga menginspirasi ya ^_^

Komentar

komentar