Jagain Jodoh Orang Hingga 10 Tahun, Ending Kisah Cinta Cowok Ini Bikin Nyesek

Jodoh memang susah buat ditebak

Kisah Deddy Setiawan jagain jodoh orang

Yang namanya jodoh memang susah buat ditebak. Ada yang sudah lama saling kenal dan menjalin kasih, tapi tak berujung ke pelaminan. Namun ada yang baru kenal beberapa hari, tapi justru langsung mendapat lampu hijau untuk pernikahan. Kadang jodoh seaneh ini ya?

Lama pacaran memang nggak menjamin sebuah hubungan akan berakhir di pelaminan. Kisah kalian bisa saja putus di tengah jalan karena ini and itu. Sama seperti kisah cinta yang tengah viral lantaran tersebar melalui video singkat yang diunggah oleh pemilik akun @juriglagu.

Dalam video ini terlihat cuplikan beberapa postingan yang telah diunggah oleh pemilik akun Instagram @deddy_setiawan24. Dalam Instagram story nya, Deddy sempat membagikan kisah cintanya sambil mencoba mengikhlaskan orang yang pernah ia sayangi untuk bersanding bersama pria lain.

Baca Ini Juga Ya :   Pernikahan Tidak Membuat Hidup Wanita Lebih Bahagia? Benarkah Seperti itu?

kisah Deddy Setiawan 2016

Di postingan pertamanya, @deddy_setiawan24 mengungkapkan bahwa ia dekat dengan wanita tersebut sejak masih sekolah di tahun 2008. Di postingan selanjutnya, ada sederet foto kenangan dirinya bersama sang wanita dari tahun ke tahun. Hingga akhirnya, ia pun tetap datang saat sang mantan menggelar resepsi pernikahan dengan pengantin prianya.

kisah Deddy Setiawan 2016

Di beberapa postingan terakhir itu sendiri, Deddy sempat mencurahkan isi hatinya.
“Kenapa dia pergi?”
“Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan dia bukanlah orangnya,”
“Nanti kasih tau ke anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa.”

Keluarga Keberatan Saat Kisah Ini Viral

Ternyata viralnya kisah cinta Deddy ini membuat keluarga sang mantan keberatan. Dalam klarifikasi terakhir disebutkan kalau masa 10 tahun bukanlah masa resmi pacaran, melainkan masa pendekatan dan tetap menjalin silaturahmi pasca putus.

Baca Ini Juga Ya :   5 Efek Negatif Jika Kamu Bertahan Terlalu Lama dalam Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Saking viralnya kisah ini, Deddy Setiawan akhirnya sampai membuat surat terbuka yang menyatakan kalau beritanya ini terlalu dilebih- lebihkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Akibarnya, keluarga sang mantan keberatan dan merasa dirugikan.

Ia pun mengaku sudah putus sejak 2004, namun masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Ia mengaku curhatan hatinya di Insta Story banyak disalahartikan netizen. Padahal ia hanya sekedar curhat lho, namanya juga masih ada perasaan pribadi.

Dari kisah Deddy ini kita belajar dua hal. Pertama- tama, berhati- hatilah dalam membagikan kisahmu di media sosial meskipun kamu sedang baper- bapernya. Kedua, segera lah move on setelah kisah cinta mu berakhir. Yang kedua berat, ya? Hehehe….

Baca Ini Juga Ya :   Kenalan di Tinder, Hari Pertama Ketemuan, Hari Kedua Dibeliin Mobile Mewah, Hari Ketujuh Langsung Menikah

Semoga deh kisah ini nggak terjadi pada kamu…

Komentar

komentar