Jangan Sedih Kalau Masih Jomblo, Mungkin Saja Jodohmu Beda Benua. Kayak Cowok asal Lombok yang Dapat Bule Cantik Ini

Yang namanya jodoh memang nggak kemana

Jangan Sedih Kalau Masih Jomblo, Mungkin Saja Jodohmu Beda Benua. Kayak Cowok asal Lombok yang Dapat Bule Cantik Ini

Saat teman- teman seangkatan sudah mulai menikah dan bahkan mempunyai anak- anak yang lucu, menyandang status jomblo memang kadang membuat kita merasa dalam posisi yang sangat menyedihkan. Akhirnya, muncul deh pertanyaan yang itu lagi, itu lagi, ‘giliran gue kapan sih?’

Bukannya mengobati rasa sedih, kamu justru makin kecewa dan galau. Padahal, kalau dipikir- pikir, hidup itu nggak melulu soal nikah. Penting sekali untuk terus berpikir positif saat berada di posisi ini. Masih single bukan berarti kamu nggak laku. Karena ada banyak kemungkinan, misalnya nih jodohmu ternyata masih dijagain orang lain, hehehe

Atau bisa juga, ternyata jodohmu sedang berada di benua lain. Seperti pengalaman seorang cowok asli Lombok yang bikin kamu yakin bahwa jodoh itu pasti indah pada waktunya.

Baca Ini Juga Ya :   Nggak Perlu Nyinyir dengan Gaji Orang Lain, Syukuri Gaji Kita

 

Bertemu dengan Jodoh dari Lain Benua

Kisah tentang pernikahan Elan Zack, warga Desa Ampenan, Lombok, dengan perempuan cantik asal Jerman bernama Jasmine. Pernikahan keduanya menjadi viral di media sosial karena netizen menganggap Elan luar biasa beruntung lantaran penampilannya yang biasa- biasa saja berhasil membuat seorang perempuan cantik jatuh hati kepadanya.

Elan Zack bertemu dengan Jasmine di Pulau Gili
Elan Zack bertemu dengan Jasmine di Pulau Gili | via: keepo.me

Awal kisah cinta keduanya berawal dari pertemuan mereka di Pulau Gili. Pertemuan ini ternyata membuat Jasmin jatuh hati. Usai pertemuan tersebut, keduanya tetap menjalin komunikasi dan menjadi semakin dekat. Dari kedekatan itu lah benih- benih cinta mulai bertumbuhan diantara keduanya.

Baca Ini Juga Ya :   Pria Wajib Baca, Haram Menikahi Wanita dengan 5 Hobi Ini

Siapa sangka, hubungan keduanya akhirnya bermuara ke pernikahan. Benar- benar bukti kalau jodoh itu hal yang tidak mudah untuk ditebak, ya? Bahkan Zack sendiri mungkin nggak pernah mengira bahwa jodohnya ternyata bukan lah sesame warga Indonesia.

Prosesi akad nikah Zack Elan dan Jasmin/
Prosesi akad nikah Zack Elan dan Jasmin/ via keepo.me

Akad nikah Elan Zack dan Jasmi dilakukan secara sederhana di Desa Ampenan. Mereka pun mempunya resepsi romantisyang dilakukan di pinggir pantai. Wahhhh…. Bikin baper abiss!

 

 

Nggak Perlu Galau Kalau Belum Ketemu Jodoh

Ini jadi pengingat buat kamu untuk nggak perlu galau atau bahkan nggak percaya diri hanya karena belum punya pasangan. Daripada menghabiskan waktu dan energimu untuk meratapi kejombloan-mu, coba deh melakukan hal lain yang bisa membuat kamu bahagia dan produktif.

Baca Ini Juga Ya :   Siapa Sangka, 6 Hal Tak Terduga Ini Bisa Membuat Hidupmu Lebih Positif dan Bahagia ‘Luar Dalam’
Resepsi sederhana nan romantis Zack dan Jasmine
Resepsi sederhana nan romantis Zack dan Jasmine/ via keepo.me

Misalnya saja kamu merencanakan untuk bergabung dengan komunitas pendaki gunung atau merencanakan jalan- jalan ke tempat- tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Siapa tahu, di sela- sela kegiatan yang kamu lakukan itu kamu justru ketemu dengan jodoh nggak terduga.

Nggak ada salahnya kan mencoba? Selamat bahagia!

Komentar

komentar