Dulu Jualan Nasi Goreng, tapi Nasib Cowok Ini Berubah Drastis Gara- gara Iseng Bikin Lagu Galau

Ini yang disebut galau membawa berkah

Haswan Sultra alias Wawan

Memang ya, nasib seseorang itu susah banget buat ditebak. Ada orang yang dulunya kaya raya, namun karena satu dan lain hal akhirnya jatuh miskin. Namun ada juga orang biasa- biasa saja yang bisa mendadak sukses dalam waktu singkat. Persis seperti kisah Haswan Sultra, seorang cowok asal Makassar yang dulunya berjualan nasi goreng demi menyambung hidup.

Haswan sempat mengalami sulitnya mencari uang untuk biaya hidup sehari- hari. Ia pun rela melakukan apa saja untuk mendapatkan penghasilan. Mulai dari jualan nasi goreng, jualan es gerobak, mencuci mobil, bahkan pernah juga menjadi pembantu rumah tangga.

[ Baca Ini Juga Ya : 7 Alasan Penting Kenapa Wanita Harus Punya Penghasilan Sendiri Setelah Menikah ]

Siapa sangka, kini nasib berpihak padanya. Nasibnya berubah drastis saat Wawan, begitu panggilan akrabnya, iseng- iseng membuat lagu mellow berjudul “Akankah Ku Setia (Akasia)” yang di-upload di YouTube.

Padahal, Haswan membawakan lagu itu dengan cara yang sangat sederhana, yaitu dengan iringan gitar akustik. Namun, ternyata kombinasi lagu mellow dan suaranya yang mendayu- yau ini menarik perhatian YouTubers. Dalam waktu kurang dari seminggu sejak diunggah, sudah ada dua juta orang yang menonton hasil karyanya ini. Waahhhh!

[ Baca Ini Juga Ya : Gambar Matahari Mana yang Paling Kamu Suka? Pilihanmu Ternyata Mengungkap Fakta Mengejutkan Tentang Dirimu! ]

Sepertinya lagu yang dibawakan Wawan ini benar- benar ngena di hati pecinta musik Indonesia yang doyan banget sama jenis lagu- lagu galau.

Setelah lagunya viral banget di YouTube dan medsos, Wawan pun akhirnya dikontak seorang produser bernama Afie Teguh yang tertarik untuk mengajaknya rekaman. Dalam sekejap, Wawan langsung mendapat tawaran gabung di BP Musik Indonesia. Keren ya?

Dengan memulai rekaman, Wawan berharap bisa menjadi musisi sekaligus pencipta lagu yang sukses dan membuat orangtuanya bangga. Waaahh… somega terkabul ya cita- citanya!

[ Baca Ini Juga Ya : Salut! Anak Satpam di Sleman ini Berhasil Raih Gelar Doktor di UGM ]

Kamu penasaran seperti apa suara dan lagu ciptaan Wawan? Coba deh nikmati lagu Wawan yang berjudul “Menjaga Jodoh Orang” di bawah ini. Kalau kamu memang pecinta lagu mellow, pasti kamu dibikin baper abis- abisan.

Komentar

komentar