Menegangkan! Ini yang terjadi saat kaki bocah 4 tahun terjepit di dalam pintu putar

penting banget untuk selalu hati- hati mengawasi anak kecil

gadis kecil,bahaya,pintu putar

Waspada memang sangat penting saat kita membawa anak- anak masuk ke area mall dan arena publik lainnya. Baik itu eskalator atau lift, bisa sangat berbahaya untuk anak- anak. Memang sih, semua kemudahan ini membantu kita dalam menghemat energi dan waktu. Tapi jika kita teledor sedikit saja, bahayanya bisa langsung dirasakan saat itu juga.

Selain eskalator dan lift, arena public juga kerap menyediakan pintu putar yang bergerak secara otomatis saat ada orang yang masuk. Namun, sekali lagi, kecanggihan teknologi ini juga harus tetap dibarengi dengan kesadaran kita untuk tetap menjadi pengawas yang baik untuk anak kecil dan juga berhati- hati untuk diri sendiri.

[ Baca Ini Juga Ya : Dikira Produk Luar Negeri, Padahal 8 Brand Ini Asli Indonesia Lho ]

Persis seperti kejadian nahas yang menimpa seorang gadis kecil di kota Fuyang, Provinsi Anhui ini. Saat sedang berada di sebuah hotel, kaki gadis kecil berusia 4 tahun secara tidak sengaja terjebak di pintu putar hotel. Gadis cilik ini pun kemudian terjatuh dan membuat kakinya terjepit di bawah pintu putar tersebut.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang diunggah ke media sosial, terlihat posisi balita ini tergeletak di lantai dengan posisi pergelangan kakinya terjepit pintu bagian bawah. Untungnya, tidak lama dari kejadian itu pihak petugas kebakaran China segera datang dan memberi pertolongan kepada gadis malang ini.

Dikutip dari Shanghaiist, petugas pemadam kebakaran berhasil mengangkat pintu putar ini sehingga kaki si kecil pun berhasil diselamatkan. Setelah proses evakuasi selesai, petugas pun dengan sigap membawa gadis kecil ini ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan pada memar di bagian kakinya.

[ Baca Ini Juga Ya : ANEH TAPI NYATA! 11 Ramalan The Simpsons Ini Sudah Menjadi Kenyataan! ]

Berikut ini adlaah video dari CCTV News yang menayangkan peristiwa menegangkan tersebut :

Komentar

komentar