5 Kalimat yang Sering Diucapin Cowok Saat Dia Udah Nggak Cinta Lagi Sama Kamu

Lebih baik tau dari sekarang, kan?

Cowok akan sering mengucapkan kalimat ini saat dia udah nggak cinta lagi

Mulai merasa kalau belakangan ini dia mulai berubah? Tiba- tiba dia nggak sama perhatiannya seperti biasanya? Atau dia sering tiba- tiba ngilang? Duhh… jangan- jangan dia udah nggak sayang lagi?

Memang bener sih kita harus berprasangka positif sama pasangan. Okeee, mungkin dia lagi sibuk atau ada acara dengan keluarga. Tapi kalau kejadiannya sering dan dia nya nggak ada kabar, kamu benar- benar perlu mempertanyakan ini lho.

Dan ternyata menurut pskilogis, ada beberapa pola tindakan seseorang yang bisa menunjukkan kalau dia udah nggak sayang lagi dengan pasangannya atau mulai bosan. Tindakannya sih bermacam- macam. Dan yang paling sederhana, kamu bisa mengamatinya dari kalimat- kalimat yang dia ucapkan ke kamu.

1. “Aku tuh bener- bener sayang sama kamu”
Kalau pas kalian lagi marahan dan dia sering bilang “aku tuh bener- bener sayang sama kamu”, sebaiknya jangan GR dulu. Mengungkapkan rasa sayang dalam hubungan itu memang penting. Tapi kalau dia terus- terusan mencoba meyakinkan kamu kalau dia sayang kamu, itu kamu justru pelu curiga sama dia. Saat dia berusaha meyakinkan kamu, bisa jadi ini adalah excuse dari dia atas tindakannya yang salah atau menyakitmu tanpa kamu ketahui.
1. “Aku tuh bener- bener sayang sama kamu”

Baca Ini Juga Ya :   Ternyata Ini Dia 7 Hal yang Terjadi Pada Tubuhmu Saat Sedang Jatuh Cinta

2. “Biasa aja, ah.. Kamu aja yang berlebihan”
Tiba- tiba aja kamu merasa ada yang beda sama dia belakangan ini. Dia nggak lagi perhatian atau kayak ada yang dia sembunyiin. Pas kamu penasaran dan coba Tanya sama dia, eh jawaban dia hanya “Ah itu Cuma perasaan kamu aja kok” atau “Biasa aja.. kamu yang berlebihan kali”. Makin curiga kan? Kalau hal ini lagis erring terjadi, kamu perlu meminta penjelasan ke dia. Kalau jawabannya itu lagi itu lagi, bisa jadi dia udah nggak sayang lagi atau sedang bosan dengan hubungan kalian.
2. “Biasa aja, ah.. Kamu aja yang berlebihan”
3. “Nggak. Pasti ada yang kamu sembunyiin. Aku nggak percaya sama kamu”
Waahhh… sedih banget pasti kalau kamu sampai mendengar kalimat ini keluar dari orang yang kamu sayangi. Dan lebih sedih lagi, saat kamu sadar kalau kalimat ini biasa diucapkan orang lain karena tiga alasan. Yang pertama, karena dia ngerasa nggak percaya diri. Yang kedua, dia sosok yang mau mendominasi. Dan yang ketiga, dia memang sengaja cari- cari masalah biar kalian bisa berantem dan akhirnya ada alasan buat putus.
3. “Nggak. Pasti ada yang kamu sembunyiin. Aku nggak percaya sama kamu”

Baca Ini Juga Ya :   Bukan yang Alay, Ini Lho Relationship Goal yang Sesungguhnya!

4. “Kalau kamu nggak suka lagi, ya udah, cari orang lain aja”
Nusuk banget sih kalimatnya, tapi ini tanda yang jelas banget kalau dia udah nggak sayang lagi sama kamu. Dia nggak mau mengubah sikapnya atau membuat kamu merasa lebih baik saat kamu sedang kesal. Dia bahkan dengan jelas memperlihatkan ke kamu kalau dia bakal baik- baik saja kalau kamu nanti ninggalin dia. Hmmmm….
4. “Kalau kamu nggak suka lagi, ya udah, cari orang lain aja”

5. “Bukan urusan kamu. Aku nggak harus jelasin ke kamu kok”
Ya emang sih cowok nggak harus jelasin semuanya ke kamu. Tapi… kalau memang dia peduli dan sayang, dia nggak akan keberatan kok bersikap terbuka dan berbagi masalahnya sama kamu. Satu hal yang pasti, tingkahnya ini beda banget sama jaman masih PDKT atau awal- awal pacaran dulu.
5. “Bukan urusan kamu. Aku nggak harus jelasin ke kamu kok”

Baca Ini Juga Ya :   Istri Diejek Gendut, Pembelaan Iko Uwais Ini Bikin Cewek Klepek- Klepek!

Jadi, mulai merasa kalau kecurigaan kamu selama ini ada benernya? Nggak ada salahnya kok buat kamu cari tahu kebenarannya. Lebih baik tau darisekarang kan daripada menyesal kemudian??

 

Sumber: Brightside

Komentar

komentar