Karin Novilda, Dari Siswi UN Tertinggi Kini Jadi Selebgram ‘HOT’

Karin Novilda kini jadi selebgram top

Karin Novilda,awkarin,UN tertinggi,selebgram

Sosok Karin Novilda mendadak popular dan menjadi trending topik di sosial media.  Tiba- tiba di Facebook, dan Twitter sosok ini ramai diperbincangkan. Akun Instagramnya bernama @awkarin juga mendadak ramai diserbu netizen. Sebenarnya siapa sih Karin Novilda?

Awkarin alias Karin Novilda awalnya menjadi sorotan lantaran video curhatnya yang beredar luas. Awkarin membuat video heboh yang mengguncang jagad dunia maya Indonesia setelah video berdurasi 28 menitnya diunggah di YouTube. Dalam video tersebut, Karin mengungkapkan kesedihannya lantaran diputuskan oleh sang kekasih Gaga Muhammad.

Meskipun ia sudah putus dengan sang kekasih, Karin yang baru lulus SMA ini tetap menyiapkan pesta kejutan yang super meriah untuk Gaga, sebagai ungkapan rasa cintanya. Gaga sendiri waktu itu merayakan ulang tahunnya yang baru ke 16. Wahhh.. sangat muda sekali ya??

“Jadi gue disini mau ngucapin happy birthday buat Gaga, semoga jadi yang lebih baik walaupun sekarang udah gak sama gue lagi,” tutur Karin.

“Aku gak mau kamu disakitin sedikitpun sama orang. Aku gak mau ada perempuan yang jatuh cinta sama kamu cuma karena paras atau harta.”

karin novilda,awkarin
Ilustrasi Gambar: Instagram @awkarin

Gaya hidup Karin Novilda ini berbeda 180 derajat dari kisah inspiratifnya beberapa tahun yang lalu. Kala itu, ia adalah siswi SMP dengan nilai Ujian Nasional tertinggi di Tanjung Pinang. Karin yang selalu memakai jilbab terlihat menitikkan air mata dan terharu penuh syukur saat melihat nilai UN nya pada bulan Juni 2013.

Saat itu Karin masih didampingi sang Ibu yang juga tak menyangka dirinya akan mendapatkan nilaii tertinggi di Tanjung Pinang. Penampilannya saat itu relatif terlihat jadul dengan kaca mata besarnya. Tak hanya berprestasi di Tanjung Pinang saja, Karin Novilda bahkan masuk ke dalam tiga besar peraih nilai Ujian Nasional tertinggi se-Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sebuah sesi wawancara, Karin Novilda sempat mengungkapkan rahasianya meraih UN tertinggi. Ia bercerita bahwa ia saat itu memutuskan hubungan sementara dengan jejaring sosial seperti Facebook. Ia juga berusaha menghindari laptop, game dan yang lainnya.

Lulus dari SMP di Tanjung Pinang, Karin melanjutkan sekolah ke SMA 58 Jakarta. Ketika ia diterima di SMA tersebut, mimpi dan harapannya serta kedua orang tua terwujud menjadi sebuah kisah nyata. Kisah ini lah yang kemudian membuat banyak orang kala itu terinspirasi dan membuat mereka berdecak kagum.

[ Baca Ini Juga: Gilaa, Akun Pokemon Go Diperjualbelikan hingga Jutaan Rupiah, Kamu Mau? ]

Karin Novilda Kini Jadi Selebgram Top

Lain dulu lain sekarang. Awkarin alias Karin Novilda kini dikenal sebagai selebgram top dengan follower lebih dari 660.000. Awkarin kerap tampil di radio- radio dan membuka endorsement untuk berbagai online shop. Penampilannya pun sudah berubah drastis. Jika dulu ia memakai kerudung dan berkaca mata tebal, Karin yang sekarang kerap tampil dengan make up gotic dan sering berpenampilan hot. Dalam beberapa foto juga terlihat Karin cenderung akrab dengan dunia malam.

Perubahan Karin Banyak Disayangkan Netizen…

Apa yang terjadi pada Karin Novilda ini ternyata mengundang reaksi heboh dari netizen. Banyak dari mereka yang sangat menyayangkan perubahan Novilda ini. Berikut ini adalah beberapa cuplikan komentar yang mampir di Instagram Awkarin :

“@frista_mamakhanzaKasihan : sm ayah ibunya..udah susah2 disekolahin..mikir perasaan ayah ibumu dek kalo lihat fotomu sm pacarmu kyk gt..”

“@eva.alkalifi : Jdilah seteduh sayup mata ibumu saat memandangmu nak, jdilah strong sekuat ayahmu menafkahimu… Dan tutuplah aibmu di dunia nak… Karena, tangan ayah dan ibumulah yg diminta pertanggung jawabban kelak diakhirat atas dirimu,dan smw perilakumu. Sy tak kenal km, sy mnulis krn sedikit perduli qts km dan org tuamu,,, krn sy wanita skaligus seorg ibu… @awkarin Amiin”

“@kusumawafa : Kasian papanya “

“@codapa^ : Justru karena khawatir anak2 jaman sekarang pada nyontoh yg ga bener makanya pada ngomen kayak gitu, we need to control our child for god’s sake😩 dont u have any feelings of insecurities smh”

 

karin novilda,awkarin,clubbing,sahabat
Ilustrasi Gambar: Instagram @awkarin


[ Baca Ini Juga: Masuk Kuliah Usia 10 Tahun, Alia Sabur Dapat Gelar Profesor di Usia 18 Tahun ]

Bagaimana kalau menurut kamu?

Komentar

komentar