Heboh! Ini Dia 5 Kasus Mengenaskan Manusia Dimangsa Hewan Ganas Hidup- Hidup

hati- hati nggak cukup sekal, tapi harus berkali- kali

serangan hewan,harimau,hewan buas,hewan ganas

Hewan liar dan ganas memang selalu menakutkan. Tidak jarang, binatang buas ini dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin dan predator tak kenal ampun. Dalam waktu yang relatif singkat, mereka dapat melumpuhkan mangsanya yang berusaha keras untuk melawan dan menyelamatkan diri.

Kasus mengerikan penyerangan hewan buas ini sebenarnya tidak hanya menyerang sesama binatang saja, tapi tidak jarang juga manusia. Wahhh.. ngeri banget ya bayanginnya?? For real, kita wajib tahu bahwa kejadian ini adalah pembelajaran nyata agar kita menjadi lebih waspada dan berhati- hati.

Dari banyak kejadian heboh manusia dimangsa hewan buas hidup- hidup, lima kejadian adalah kasus yang dinilai paling mengenaskan dan membuat kita merasa sangat ngeri :

#5 Kehilangan Tangan Saat Hendak Memberi Makan Beruang
Memberi makanan pada #binatang benar- benar harus penuh kewaspadaan, terutama pada binatang yang dikenal buas. Nggak heran, saat di kebun binatang atau di tempat tertentu, kita kerap diberi warning dengan tulisan yang mengingatkan kita untuk tidak member makan pada binatang. Tulisan ini bukan sekedar formalitas karena menyangkut keselamatan nyawa kita.

Baca Ini Juga Ya :   Waaahh… Sekolah ini Mengharuskan Tidur Siang untuk Muridnya

Bocah asal Tiongkok seperti di video ini harus merelakan tangan kanannya saat ia berupaya memberi beruang makan. Dalam video ini terlihat sang anak sedang berada di luar pengawasan sang kakek yang lengah saat merkea tengah berkunjung di sebuah kebun binatang.

#4 Seorang Pria Dimakan oleh Singa Afrika
Afrika memang surganya para petualang alam liar. Berpetualang di alam liar memang bisa sangat seru dan menyenangkan, tapi tidak dengan yang pernah dialami oleh keluarga Pete. Saat itu Pete dan keluarganya sedang berpetualang menikmati indahnya alam Afrika. Satu kesalahan fatal dilakukan oleh Pete yang waktu itu keluar dari mobil untuk mengambil foto singa dari dekat. Tanpa ampun, seekor singa tiba- tiba menerkamnya dari belakang dan memangsanya hidup- hidup. Benar- benar mengerikan!


#3 Nelayan Tewas Dimangsa Buaya di Australia
Air yang tenang belum tentu tidak menyimpan bahaya apa pun. Pepatah ini sangat pas dengan pengalaman seorang nelayan Australia yang mendapatkan serangan seekor buaya secara membabibuta. Saat itu nelayan ini sedang memancing ikan di sungai di Adelaide, Australia. Ia masuk ke air untuk membetulkan kail dan benangnya yang sedang bermasalah. Tiba- tiba saja seekor buaya menyerangnya dengan sangat cepat dan membuat sang nelayang tidak bisa menghindar untuk memberikan perlawanan. Akhirnya sang nelayan pun meninggal di tempat tepat di hadapan sang istri.

Baca Ini Juga Ya :   8 Ekspektasi Anak SMA Tentang Kuliah yang Ternyata Salah Besar!

#2 Tangan Seorang Anak Hancur Dimangsa oleh Harimau
Saat bepergian bersama anak, pengawasan orang tua seringkali harus super ketat. Jika lengah sedikit saja, maka efeknya bisa sangat berbahaya. Seperti yang pernah dialami oleh orang tua yang anaknya harus rela dimangsa oleh seekor harimau.

Dalam video ini terlihat sang anak yang terlepas dari pengawasan orang tua ini melewati pagar pembatas kandang dan dengan santainya ia menyentuh tubuh harimau itu berkali- kali dari dekat. Terlihat juga bocah kecil itu memberikan makanan berupa daging kepada harimau buas tersebut. Sayangnya, bukan hanya daging saja, tapi tangan bocah itu juga ikut menjadi santapan empuk sang harimau.

Baca Ini Juga Ya :   Cocok Dijadikan Pasangan, 3 Zodiak Ini Tidak Banyak Menuntut Dalam Hubungan

#1 Seorang Anak di India Meninggal Setelah Terjatuh ke Kandang Harimau
Di sebuah kebun binatang di New Delhi- India, seorang pelajar harus tewas secara mengenaskan setelah terjatuh di kandang harimau. Pelajar yang diketahui bernama Masqood ini terjatuh lantaran pagar pembatas kandang yang rendah. Di menit- menit awal terlihat Masqood yang menangis lantaran terpojok ditatap oleh harimau yang besar. Pengunjung kemudian berusaha melempari harimau dengan batu dengan maksud agar harimau tersebut menjauh. Namun, bukannya menjauh, harimau tersebut justru merasa terprovokasi dan akhirnya mencakar dan mencabik Masqood hingga tewas.

Wahh ngeri ya?? Yuk dimanapun dan kapanpun, kita wajib selalu berhati- hati ya J

 

Komentar

komentar