10 Kata Bijak dari Ibu Susi Pudjiastuti yang Langsung Membangkitkan Motivasimu

Tau kan tagline ‘Tenggelamkan’ yang ngena banget itu punya siapa?

10 Kata Bijak dari Ibu Susi Pudjiastuti yang Langsung Membangkitkan Motivasimu

Kenal dengan Ibu Susi Pudjiastuti? Pasti dong! Bahkan jauh sebelum resmi menjadi Menteri Kelautan, perempuan yang kerap berpenampilan nyeleneh ini memang dikenal sebagai sosok yang tangguh dan punya kinerja mengagumkan. Apalagi setelah kini masuk ke deretan Menteri Indonesia, sepak terjang beliau selalu ditunggu- tunggu.

Ibu Susi kerap identik dengan tindakannya yang berani. Beliau bahkan popular dengan slogannya “Tenggelamkan” saat gusar ingin menenggelamkan kapal asing yang masuk ke territorial Indonesia.

Ibu Susi juga dikenal dekat dengan rakyat dan anti jaim. Beliau juga kerap melontarkan kata- kata bijak yang menginspirasi. Kata- kata bijaknya ini ternyata sangat digemari dan bisa menjadi bahan bakarmu untuk melewati hari- harimu. Yuk kita simak bersama!

Baca Ini Juga Ya :   Kata Pertama yang Kamu Lihat Menggambarkan Kepribadianmu. Coba dan Lihat Hasilnya Disini

“Bagi saya Ibu adalah segala-galanya, jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua, hal yang membuat hati seorang ibu bahagia bukanlah harta, melainkan akhlak seorang anak yang mulia.”
Susi Pudjiastuti

 

“Jangan takut untuk bekerja, jangan bekerja kalau takut.”
Susi Pudjiastuti 2

 

“Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, sedangkan bekerja ikhlas ialah bagian dari hati.”
Susi Pudjiastuti 3

 

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah. Bagaimana caranya mewujudkan impian agar sukses, kunci suksesnya adalah komitmen dengan apa yang kita jalani.”
Susi Pudjiastuti 4

 

“Cita – cita yang tinggi memang bukan kunci kesuksesan, tapi rahasia dari orang sukses adalah memiliki cita – cita yang tinggi.”
Susi Pudjiastuti 5

Baca Ini Juga Ya :   Memaafkan Memang Tidak Bisa Mengubah Masa Lalu, Namun Bisa Mengobati Luka

 

“Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen”
Susi Pudjiastuti 6

 

“Jalankan bisnis dengan common sense. If it doesn’t make sense it won’t be right!”
Susi Pudjiastuti 7

 

“Cari pekerjaan yang anda suka. Berkarir, berfikir, ber-eksplorasi dengan kegembiraan. Kalau anda gembira, tenaga anda juga besar. Kalau tenaga anda juga besar, anda akan mencapai hal yang lebih besar. Kalau anda tidak suka, cari yang anda suka, belajar yang anda suka. Kegembiraan adalah energi.”
Susi Pudjiastuti 8

 

“Tidak peduli seberapa banyak uang yang diberikan. Saya bekerja demi nusa bangsa demi laut Indonesia.”

 

“Saya mungkin tidak berpendidikan tetapi saya profesional.”
Susi Pudjiastuti 2

Baca Ini Juga Ya :   13 Ilustrasi Ini Nyess Banget Buat Kamu yang Suka Mengeluh Capeknya Hidup. Setelah Membacanya Kamu Akan Berpikir Lebih Positif dan Menjadi Lebih Bersyukur

 

Dari deretan kata bijak dari Ibu Susi, mana sih yang menjadi favoritmu di atas?

Komentar

komentar