Kata Pertama yang Kamu Lihat Menggambarkan Kepribadianmu. Coba dan Lihat Hasilnya Disini

Kata- kata pertamamu apa?

Tes kepribadian, kata apa yang pertama kamu temukan?

Personality Test atau tes yang mengungkapkan kepribadian seseorang kini semakin mudah untuk dicari di internet. Dengan modal googling, kamu bisa mendapatkan seabrek sampel tes kepribadian yang bisa kamu coba sendiri tanpa bantuan psikolog atau ahli yang berkecimpung di bidangnya.

Saat kamu menemukan sampel tes kepribadian ini, kamu juga bisa mencobanya dalam sekejap. Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit, bahkan detik, untuk mengetahui kepribadianmu dengan tes tersebut. Nggak jarang, banyak orang hobi melakukan tes kepribadian ini untuk sekedar iseng- iseng dan mencari hiburan semata.
[  Baca Ini Juga Ya : Kalau Kamu Ingin Membuat Semua Orang Bahagia, Kamu akan Kecewa ]

Untuk tes kepribadian kali ini, kamu dapat mencoba melihat deretan huruf acak dalam gambar di atas. Huruf- huruf acak tersebut akan merujuk ke beberapa kata dalam bahasa Inggris. Untuk mengikuti tes ini, maka kamu bisa membaca kepribadianmu langsung dari kata pertama yang kamu baca. Kata pertama ini lah yang akan menggambarkan siapa kamu sebenarnya dan apa kekhawatiran yang sedang kamu rasakan saat ini.

Jadi, apa kata pertama yang tertangkap matamu dari rangkaian gambar huruf diatas? Biar nggak peasaran, intip hasilnya berikut ini ya:
1. LION
Jika kata LION yang kamu temukan pertama kali, artinya kamu adalah orang yang menginspirasi orang lain untuk maju. Kamu memang pernah mengalami masa- masa terpuruk, namun semua orang yang mengenalmu melihatmu sebagai seseorang yang optimis. Kekurangan terbesarmu, kamu adalah orang yang suka melebih- lebihkan kemampuan yang kamu miliki saat menceritakannya pada orang lain.

2. FRUIT
Kamu adalah sosok penyayang yang selalu bisa diandalkan saat teman- temanmu membutuhkan bantuan. Sayangnya, nggak jarang kepribadianmu ini justru membuatmu sering dimanfaatkan orang lain. Secara keseluruhan, saat ini kamu memiliki kehidupan yang harmonis.

3. COFFEE
COFFEE adalah kata pertama yang kamu tangkap? Itu artinya kamu adalah seseorang yang suka berimajinasi, hobi menggambar atau melukis dan melakukan kegiatan lainnya yang terkait dengan kreatifitas. Di sisi lain, kamu adalah sosok yang kurang percaya diri dan selalu butuh orang lain untuk memotivasimu. Kamu juga cenderung mudah depresi saat suasana hatimu sedang tidak baik

4. RAINBOW
Selain tidak terlalu suka dengan perubahan, RAINBOW menggambarkan kepribadian seseorang yang menyukai segala sesuatu kembali pada tempatnya. Kamu juga dikenal sebagai pribadi yang tenang, percaya diri, baik hati dan dapat diandalkan.
[ Baca Ini Juga Ya : Buat Kamu yang Ingin Jadi Cewek Penuh Percaya Diri, Cobalah 10 Trik Jenius Ini ]

5. NATURE
Kamu adalah sosok yang selalu bicara apa adanya dan jujur. Sayangnya, tidak jarang kejujuranmu ini membuat banyak orang tidak bisa menerimaya. Terkadang kamu sulit mengambil keputusan dan menjadi menderita dengan berbagai pilihan yang kamu miliki.

6. EXPLORER
Jika kata ini yang kamu temukan pertama kali, artinya kamu adalah sosok yang terlalu pemikir. Tidak jarang apa yang kamu pikirkan tentang dirimu sendiri ini salah karena kamu terlalu memikirkan bagaimana orang lain memandangmu. Kamu juga sosok yang sering pesimis dan kurang mandiri.

7. ROOT
Kepribadian pembaca ROOT adalah orang yang cenderung meremehkan kemampuan diri mereka sendiri. Padahal, tanpa kamu sadari, kamu sering bisa mempengaruhi orang lain dengan kemampuan berbicaramu.

8. DEPTHS
Kamu memiliki sifat ambisius karena terbiasa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Karena hal ini, tidak jarang orang- orang disekitarmu melihatmu sebagai sosok yang berbahaya. Padahal, jauh di dalam hatimu, kamu memiliki hati yang baik dan lembut.
[ Baca Ini Juga Ya : Nggak Usah Kaget, Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya. Kamu yang Mana? ]

9. SILK
Kepribadian SILK adalah seorang inovator. Kamu suka mengembangkan ide baru dan terlahir sebagai seorang penemu. Sayangnya, kesibukanmu ini kerap menyita banyak waktumu. Kamu perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk bersantai dan bersenang- senang dengan orang- orang yang kamu sayangi.

Sumber: Tribun Style/Maharani Krisna

Komentar

komentar