Bikin Kamu Terpingkal- pingkal, Ini Dia 17 Kekonyolan yang Bisa Dilakukan Cewek Super Cuek

Kekonyolan cewek super cuek

Setiap cewek pasti mempunyai karakter unik yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Ada yang feminism, ada yang tomboy, ada juga yang cueknya kebablasan. Nah cewek dengan karakter cuek ini yang biasanya nggak terlalu mempedulikan hal yang terjadi pada dirinya sendiri dan hal- hal lain di sekitarnya.

Karen Nawfal, seorang illustrator muda di balik kesuksesan komik kocak @karencomics, berhasil menuangkan tabiat cewek cuek dalam sebuah ilustrasi super kocak. Penasaran seperti apa hasilnya? Simak deh rangkuman Geet & Aditya kali ini :
1. Hari Senin ibarat kutukan, mager bagnet buat kerja atau pun kuliah. Yang ada pengennya cuma tidur- tiduran aja di kamar
1. Hari Senin ibarat kutukan, mager bagnet buat kerja atau pun kuliah. Yang ada pengennya cuma tidur- tiduran aja di kamar

2. Penampilan sih masih acak- acakan, tapi kamu tetep berusaha mengumpulkan sisa- sisa kekuatan supaya punya mood yang bagus di hari Senin
2. Penampilan sih masih acak- acakan, tapi kamu tetep berusaha mengumpulkan sisa- sisa kekuatan supaya punya mood yang bagus di hari Senin

Baca Ini Juga Ya :   6 Alasan Kenapa Cewek Pemberani ini Bikin Cowok Tergila- gila

3. Sering banget nggak sih mengalami hal ini? Telat gara- gara pengen ganti penampilan, eh ujung- ujungnya kamu pakai kostum yang sama kayak biasanya
3. Sering banget nggak sih mengalami hal ini? Telat gara- gara pengen ganti penampilan, eh ujung- ujungnya kamu pakai kostum yang sama kayak biasanya

4. Kamu dikenak cuek dan males, maka dari itu kamu harus membangun mood biar niat melakukan sesuatu. Entah itu mendengarkan lagu yang disukai atau makan makanan favorit
4. Kamu dikenak cuek dan males, maka dari itu kamu harus membangun mood biar niat melakukan sesuatu. Entah itu mendengarkan lagu yang disukai atau makan makanan favorit

5. Pernah nggak sih udah dandan cantik, eh tiba- tiba jadi males mau pergi?
5. Pernah nggak sih udah dandan cantik, eh tiba- tiba jadi males mau pergi?

6. Punya masalah rambut yang susah banget diatur? Kalau sudah menyerah, akhirnya kamu bakal super cuek dengan rambut yang acak- acakan ini. Duhh.. salah sendiri kenapa pakai susah diatur
6. Punya masalah rambut yang susah banget diatur? Kalau sudah menyerah, akhirnya kamu bakal super cuek dengan rambut yang acak- acakan ini. Duhh.. slaah sendiri kenapa pakai susah diatur
7. Dan… ini dia sikluk kerjamu di setiap hari Jumat
7. Dan… ini dia sikluk kerjamu di setiap hari Jumat

Baca Ini Juga Ya :   12 Foto Inovasi Alis Cewek yang Bikin Kamu Terheran- heran. Kreatif atau Aneh sih Menurutmu?

8. Banyak pekerjaan yang menunggu? Karena lagi males, kamu akhirnya pilih tidur atau nonton film aja
8. Banyak pekerjaan yang menunggu? Karena lagi males, kamu akhirnya pilih tidur atau nonton film aja

9. Saking cueknya, kamu juga pernah lupa juga belum nge- save pekerjaanmu
9. Saking cueknya, kamu juga pernah lupa juga belum nge- save pekerjaanmu
10. Kerja di hari Jumat itu bawaannya pengen cepet- cepet segera pulang
10. Kerja di hari Jumat itu bawaannya pengen cepet- cepet segera pulang

11. Kalau cewek lainnya sibuk berdandan karena mau nongkrong di luar, ceewk cuek cenderung males pergi dan lebih suka di rumah aja
11. Kalau ewek lainnya sibuk berdandan karena mau nongkrong di luar, ceewk cuek cenderung males pergi dan lebih suka di rumah aja

12. OOTD hari Minggu? Cukup kaos oblong dan kolor atau baju tidur. Sering kayak gini?
12. OOTD hari Minggu? Cukup kaos oblong dan kolor atau baju tidur. Sering kayak gini?

13. Sifat cuekmu juga bikin kamu nggak begitu peduli sama penampilan. Mau makan sebanyak apapun juga ayok aja. Urusan gendut mah nanti dulu
13. Sifat cuekmu juga bikin kamu nggak begitu peduli sama penampilan. Mau makan sebanyak apapun juga ayok aja. Urusan gendut mah nanti dulu

Baca Ini Juga Ya :   6 Alasan Masuk Akal Kenapa Cewek Supel Selalu Bikin Cowok Tergila- gila

14. Apalagi kalau kamu udha ketemu sama makanan favoritmu…. Ahhh sikat abisss!
14. Apalagi kalau kamu udha ketemu sama makanan favoritmu…. Ahhh sikat abisss!
15. Karena cuek dan males, kamu juga lebih memilih punya hewan peliharaan yang nggak ribet dan sama malesnya. Kucing kayaknya sih binatang peliharaan yang cocok buat kamu
15. Karena cuek dan males, kamu juga lebih memilih punya hewan peliharaan yang nggak ribet dan sama malesnya. Kucing kayaknya sih binatang peliharaan yang cocok buat kamu

16. Kalau cewek lain jadi lebih semangat sehabis olahraga atau nge- gym, kamu malah jadi ngantuk dan males ngapa- ngapain
16. Kalau cewek lain jadi lebih semangat sehabis olahraga atau nge- gym, kamu malah jadi ngantuk dan males ngapa- ngapain

17. Saking cueknya, kamu tipe orang yang nggak ada rencana atau resolusi apa pun. Hidup mu super santai. Boro- boro masa depan, besok aja belum ada rencana, hahahaha
17. Saking cueknya, kamu tipe orang yang nggak ada rencana atau resolusi apa pun. Hidup mu super santai. Boro- boro masa depan, besok aja belum ada rencana, hahahaha…

Apakah kamu termasuk cewek cuek dengan ilustrasi seperti di atas?

Komentar

komentar