Bukti Kalau Keluarga adalah yang Utama, 5 Foto Driver Ojol Bareng Anaknya ini Siap- Siap Bikin Kamu Baper

Apapun profesinya, keluarga tetap yang utama

Sebelum berburu ordera, antar anak sekolah dulu

Nggak peduli apa pun profesinya, yang namanya keluarga tetap harus jadi prioritas utama. Mau itu karyawan kantoran, pengusaha, pedagang pasar atau juga driver ojek online. Setuju?

Anak pun tidak perlu malu pada teman- temannya apapun profesi ayah atau ibunya. Seorang ayah bekerja banting tulang tujuannya adalah untuk membahagiakan istri dan anaknya. Bahkan saat mereka sedang bekerja di luar rumah, berapa pun hasil yang didapat, pikirannya adalah membuat uang yang dihasilkannya ini bisa membuat anak istrinya bahagia.

Moment- moment yang digambarkan di galeri foto ini adalah moment dimana para driver ojek online meluangkan waktu untuk keluarga tercinta, meski sesibuk apapun pekerjaannya saat itu. Simak ya… jangan kaget kalau kamu sampai dibuat baper J

Baca Ini Juga Ya :   Ini Dia Nunuk Nuraini, Insinyur Teknologi Dibalik Cita Rasa Khas Indomie

1. Antar anak sekolah dulu

Sebelum berburu ordera, antar anak sekolah dulu
via Instagram/dramaojol.id

Ambil orderan bisa nanti, kalau pagi, jadwalnya antar anak sekolah dulu. Bekerja bakal lebih tenang saat sudah memastikan anak sampai di sekolah dan belajar dengan gembira. Anak pun juga senang, karena sang ayah selalu menyempatkan diri untuk mengantar ke sekolah terlebih dulu.

2. Ijin angkat video call dari anak

2. Ijin angkat video call dari anak
via Instagram/dramaojol.id

Yang ini driver taksi online. Saat mengantar penumpang, pak driver ini ijin mengangkat video call dari anaknya terlebih dulu.

3. Ayahku, pahlawanku

3. Ayahku, pahlawanku
via Instagram/dramaojol.id

Biar makin kompak, beliin baju yang samaan dengan seragam ayah boleh juga tuh. Ngomong- ngomong, sekarang banyak yang jual baju anak- anak dengan motif seragam ojek online ini ya? Jadi makin gampang buat tampil kompak sama anak 🙂

Baca Ini Juga Ya :   Buat Kamu yang berstatus pengacara, ini 10 pekerjaan yang bisa kamu lamar tanpa melihat jurusan kuliah

4. Antar anak sekolah, kerja makin semangat

4. Antar anak sekolah, kerja makin semangat
via Instagram/dramaojol.id

Ini gambar kedua yang menggambarkan Pak ojek online mengantar anak sekolah. Nggak perlu khawatir soal orderan, yang penting anak sampai sekolah dan nggak kurang perhatian.

5. Sempetin telepon keluarga di sela- sela nunggu orderan

5. Sempetin telepon keluarga di sela- sela nunggu orderan
via Instagram/dramaojol.id

Sambil nunggu orderan atau istirahat, pak ojek online ini menyempatkan video call dengan anak dan istrinya. Biar santai dan nyaman, handphone- nya sampai ditaruh di grobak es doger dulu.

Sibuk bekerja boleh, tapi jangan lupa kalau tujuan kita bekerja adalah untuk keluarga. Jadi jangan sampai saking sibuknya dengan pekerjaan, anak istri jadi terlupakan. Setuju? Salut buat bapak- bapak ojek online di atas. Sehat- sehat ya, Pak, agar makin banyak terima orderan buat anak istri 🙂

Baca Ini Juga Ya :   10 Perusahaan Terbaik dengan Wawancara Kerja Paling Sulit di Indonesia

Share juga artikel ini ke teman- temanmu ya 🙂

Komentar

komentar