Nggak Usah Kaget, Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya. Kamu yang Mana?

Alis bisa menggambarkan rasa percaya diri seseorang

Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya

Wanita dikenal sebagai makhluk paling misterius. Banyak yang percaya kalau kata- kata ini beneran nyata, tapi ada juga yang percaya ini mitos belaka karena berhasil menaklukkan banyak cewek. Yang pasti, setiap wanita ini suka susah ditebak kepribadiannya. Setuju nggak sih?

Tapiiiii… ternyata ada beberapa cara unik lho untuk membaca kepribadian seorang cewek. Salah satunya dari alisnya. Alis? Yes! Jean Haner, seorang pakar pembaca wajah mengungkapkan bahwa kepribadian seorang wanita itu bisa dibaca dari bentuk alis wajahnya. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat cara membaca kepribadian cewek dari bentuk alisnya disini. Scroll sampai bawah yaaa…

[ Baca Ini Juga Ya : Dikira Produk Luar Negeri, Padahal 8 Brand Ini Asli Indonesia Lho ]
1. Cewek beralis pendek tipe orang yang susah mengatasi stress. Dia juga nggak suka drama dari temen-temennya

1. Cewek beralis pendek tipe orang yang susah mengatasi stress
Cewek beralis pendek sulit atasi stres via img.okezone.com

Cewek dengan alis pendek adalah tipe orang yang susah mengatasi stress. Soal urusan pekerjaan, cewek ini juga cenderung pemalas dan suka cari aman. Menurut Haner, cewek dengan bentuk alis ini juga punya kecenderungan benci dengan drama yang terjadi di sekitarnya.

2. Cewek beralis panjang ini kebalikan dari cewek alis pendek. Dia pemberani dan mudah mengatasi kegelisahannya.

2. Cewek beralis panjang itu
Cewek beralis panjang via yesofcorsa.com

Kebalikannya dengan cewek beralis pendek, cewek yang punya alis panjang cenderung bisa mengatasi rasa stressnya dengan baik. Mereka punya banyak cara untuk mengatasi rasa depresinya. Selain itu mereka juga  dikenal baik hati, suka menolong, pintar bersosialisasi, pekerja keras dan lebih berani mengambil resiko.

3. Cewek dengan alis tipis cenderung pesimistis. Mereka juga super hati- hati dalam mengambil keputusan

3. Cewek dengan alis tipis cenderung pesimistis.
Cewek beralis tipis via az616578.vo.msecnd.net

Menurut Haner, cewek beralis tipis cenderung ebih pesimistis dibandingkan orang- orang dengan bentuk alis lainnya. Mereka gampang meragukan diri sendiri, mudah terombang- ambing dan gampang dipengaruhi orang lain. Tapi bukan berarti si alis tipis ini tidak punya kelebihan. Di sisi lain, mereka cenderung bijak mengambil keputusan karena sifat kehati- hatiannya.

4. Cewek dengan alis tebal alami punya banyak sisi positif. Salah satunya, mereka cenderung lebih PD daripada cewek- cewek lainnya

4. Cewek dengan alis tebal alami punya banyak sisi positif.
Alis tebal alami via www.tagheuer.co.uk

Cewek dengan alis tebal alami bukan hanya punya rasa percaya diri yang tinggi, tapi juga cerdas dan cermat dalam membuat keputusan. Mereka juga orang yang aktif dan energik, tapi bakal gampang frustasi kalau orang- orang di sekitarnya menahan- nahan apa yang ingin dilakukannya.

5. Punya teman yang alisnya melengkung tinggi? Hmmm.. ternyata mereka adalah sosok yang sensitif, penyendiri dan susah didekati lho. Tapi mereka bakal baik banget kalau sudah ngerasa deket banget.

5. Perempuan baik sensitif, penyendiri dan susah didekati
Melengkung tinggi via hfhy64.com

Cewek dengan alis melengkung tinggi memang sensitif dan pendiam. Mereka cenderung butuh “Me Time” yang banyak sehingga sering dicap sombong. Padahal mereka bukannya sombong, hanya  memang orang yang butuh waktu lama untuk bisa dekat dengan orang lain.

[ Baca Ini Juga Ya : Banyak Wanita Terlihat Paling Cantik di Usia 30 an? Ini Alasannya ]   

6. Cewek dengan lengkungan alis yang rendah identik dengan karakter easy going. Mereka juga orang yang bisa pegang janji.

Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya
Alis dengan lengkungan rendah via www.picsofcelebrities.com

Cewek dengan bentuk alis ini cocok banget buat cowok yang punya cita- cita tinggi karena selalu setia dengan janji- janjinya. Kalau ada istilah cewek yang berani mendampingi prianya hingga meraih sukses, karakter seperti ini lah yang dipunyai cewek dengan bentuk alis ini.

7. Cewek beralis oval itu pintar dan bijaksana

7. Cewek beralis oval itu pintar dan bijaksana
Alis oval via a.abcnews.com

Selain pintar dan bijaksana, mereka juga orang- orang yang peduli terhadap kebutuhan orang lain. Kalau kamu sedang bermasalah dan punya teman dengan karakter ini, dijamin dia bisa memberikan jalan keluar terbaik yang kamu butuhkan.

8. Bukan perasaan, cewek beralis lurus ini lebih mengutamakan logika

8. Bukan perasaan, cewek beralis lurus ini lebih mengutamakan logika
Lurus biasanya pake logika via blog.tokopedia.com

Cewek dikenal cenderung mengutamakan perasaan ketimbang logika. Tapi beda banget dengan cewek dengan bentuk alis lurus ini. Mereka bisa berpikir rasional dan nggak pake emosi. “Mereka pemikir yang selalu menggunakan logika. Mereka pun bukan orang yang emosional,” begitu kata Haner.

9. Cewek dengan alis memuncak lebih reaktif dalam segala hal. Mereka juga punya sense of humor yang baik lho!

Lurus biasanya pake logika via blog.tokopedia.com
Lurus biasanya pake logika via blog.tokopedia.com

Ada juga cewek dengan alis memuncak yang dikenal sebagai pribadi yang doyan bersenang- senang. Mereka suka semuanya serba cepat. Cara bicaranya cepat, suka mengambil keputusan dengan cepat dan juga suka butuh motivasi dan saran dari orang lain. Yang paling asyik, mereka ini punya selera humor yang baik. Nggak ada jaim- jaimnya deh kalau lagi sama yang satu ini.

10. Cewek yang punya alis tipis gara- gara sering dicabut artinya minim rasa percaya diri. Mereka juga punya kemampuan yang rendah dalam mengambil keputusan.

10. Cewek yang punya alis tipis dianggap punya hpercaya diri rendah
Alisnya tipis dicabutin via kawaiibeautyjapan.com

Alis sering menjadi penanda kepercayaan diri seseorang. Haner mantap menjelaskan bahwa cewek dengan bentuk alis seperti ini punya rasa percaya diri yang rendah dan dan kurang mampu mengambil keputusan. Kalau kamu punya teman seperti ini, sarankan agar ia menghentikan kebiasaan mencukur habis alisnya. Ini menyebabkan oranglain cenderung menganggap remeh dirinya karena alis tipis identik dengan turunnya rasa percaya diri.

[ Baca Ini Juga Ya : Ini 13 “Derita” yang Bakal Dialami Kamu si Pemilik Wajah Awet Muda ]
Setelah membaca ini, mana sih bentuk alis yang sesuai dengan kepribadianmu? Menurutmu sesuai nggak sih bentuk alismu dengan kepribadian yang dijelaskan Haner? Jangan lupa untuk share artikel nya ya 🙂

Sumber : Hipwee

Komentar

komentar