5 Kesalahan Cowok yang Sering Bikin Cewek Bete dan Kabur

Sama- sama kurangin ego itu penting untuk kelangsungan sebuah hubungan

Pasangan bete

Yang namanya hubungan, ada saat dimana kemesraan dengan pasangan mengalami pasang surut. Di masa- masa manis, kamu mungkin sering merasa kalau kesalahanmu akan dimaafkan dengan mudah olehnya. Sama halnya dengan dia.

Namun, nggak jarang setelah hubungan menginjak satu tahun ke atas, semua berubah secara perlahan. Masing- masing pihak mulai menampilkan sifat asli. Kadang hal sepele bisa menjadi masalah dan bikin semua berantakan. Kalau kamu ada di sisi cowok, penting banget untuk mengerti kesalahan- kesalahan yang bikin cewek bete dan akhirnya malah kabur. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut ini :

  1. Terlalu Asik dengan Dunianya Sendiri

 

Pasangan kepo dengan mantan
via Huffington Post

Bukan rahasia lagi kalau cowok suka asik dengan dunianya sendiri. Bahkan nggak jarang, dalam sesi nge- date pun, kadang cowok masih mencuri kesempatan untuk bermain game di smartphone- nya. Padahal si cewek berharap nge- date itu jadi quality time yang menyenangkan bersama pasangan. Hufffftt… bete banget!

Baca Ini Juga Ya :   Nggak Perlu Galau, Untuk Perempuan, Menikah di Usia 30 an itu Jauh Lebih Baik

Kalau ini terjadi terus- terusan, cewek bakal males buat diajak nge-date lagi. Ujung- ujungnya, kalau ada cowok lain yang lebih perhatian dengannya, dia malah kabur deh dari sisi kamu. Yakin mau kayak gini?

 

  1. Menuntut Ini Itu, Tapi Nggak Mau Dituntut Balik

Pasangan, sosok menyebalkan dalam hubungan berdasarkan zodiak

Kedengaran banget kan kalau nggak fair? Padahal, yang Namanya manusia itu nggak ada yang sempurna. Sama seperti cewek. Kadang cowok minta cewek untuk mengubah dirinya, mulai dari berpakaian yang cowoknya sukam mengubah sifat dan menuruti apa yang si cowok mau.

Namun giliran si cewek menuntut cowoknya dengan hal- hal yang sama, ehh.. nggak terima. Egois sih ini Namanya. Wajar deh kalau akhirnya si cewek bete dan males berhadapan sama kamu.

Baca Ini Juga Ya :   10 Foto ini Adalah Alasan Kenapa Perempuan Cenderung Berumur Lebih Panjang Daripada Cowok

 

  1. Membanding- bandingkan dengan Cewek Lain

pasangan,suami istri,tidak bahagia

Cewek itu makhluk yang paling nggak mau dibanding- bandingkan dengan cewek lain. Buat cewek, dibanding- bandingkan itu hal yang sangat menyakitkan. Untuk point ini, cowok harus nya menyadari bahwa setiap individu punya daya tarik yang berbeda. Jika memang kamu sayang dengan cewekmu, jangan lah membandingkan dia dengan yang lainnya. Sayangi dia apa adanya dan berhenti lirik sana lirik sini.

 

  1. Sering Berbohong Tanpa Alasan Jelas

Pasangan bete

Berbohong sama artinya dengan mengkhianati kepercayaan dalam hubungan kalian. Kalau sebagai cowok kamu sering melakukannya sampai berkali- kali, lama- lama cewekmu pasti akan capek. Ujung- ujungnya cewekmu akan dengan tegas say goodbye daripada makan hati setiap waktu.

Baca Ini Juga Ya :   Ini Alasan Kenapa Anak Sulung dan Anak Bungsu adalah Pasangan Paling Ideal

 

  1. Nggak Bawa Dompet

Kalau sesekali sih maklum ya. Tapi kalau sering banget, duhhh… ketahuan banget kan kalau minta dibayarin? Hal kayak gini gampang banget bikin para cewek ilfil. Bisa dibilang kamu akan terkesan sebagai cowok nggak modal, tukang bohong, sekaligus nggak bertanggungjawab.

 

Kalau memang kamu cinta, kamu pasti nggak mau kan cewekmu bete dan kabur begitu saja? Sebagai cowok, kamu wajib untuk pintar menjaga perasaan pasanganmu. Jangan sampai hal- hal sepele kayak gini justru merusak hubunganmu dengan dia.

Komentar

komentar