Horor! Tren makeup ‘kepala mengambang’ ini lagi ngehits banget di media sosial

kamu berani coba?

tren make up,make up,kepla mengambang

Yang namanya trend fashion dan make up memang sering mengalami perubahan. Mulai dari trend terbaru yang lucu, unik sampai yang nyelenehnya nggak ketulungan. Salah satunya sih ini, tren ilusi make up ala Dain Yoon yang sempet bikin geger media sosial.

Yakin deh, suka atau nggak suka sama make up, kamu bakal dibikin takjub sama ilusi make up yang dipopulerkan oleh gadis cantik asal Korea Selatan ini. Selain unik, ada kesan horror yag mengintip dan siap bikin kamu ngeri habis- habisan.

Dari hasil keterampilan makeup ini, mata kita seolah- olah dikelabui oleh hasil yang membuat kepala si makeup artis ini terputus dari leher atau terlihat seperti sedang mengambang. Ditambah lagi dengan pemilihan warna latar belakang, putih atau hitam, yang membuat ilusi ini kian terlihat nyata dan membuat penampakan wajahnya menjadi semakin terlihat menyeramkan. Hiiiiissshhh … merinding!

Baca Ini Juga Ya :   Buat Kamu yang Udah Lama Pacaran, Ilustrasi Menggelitik ini Cocok buat Menggambarkan Hubungan Kamu dengan si Dia
tren make up,make up,kepala terputus
Leher terlihat terputus dan kepala terlihat mengambang/ foto via Instagram.com/victoriawhitlow

 

tren make up,kepala mengambang
Penasaran? Cobain aja.. / via Instagram.com/a1delatorre

 

kepala mengambang,ilusi makeup,trend makeup
Kepala terlihat nyata dipisahkan/ via Instagram.com/paigewright__

Sejak seni makeup ini dipopulerkan, tidak sedikit makeup artis yang penasaran untuuk mencoba tren makeup ini. Mereka pun adu kemampuuan dengan menunjukkan hasil make up seram mereka lewat akun media sosial masing- masing, seperi di Instagram.

Gimana menurut kamu?? Keren, unik dan serem ya? Buat kamu yang suka banget bereksperimen sama make up, nggak ada salahnya dong buat bereksperimen dengan ide keren yang satu ini. Berani coba?

Komentar

komentar