8 Meme Perselingkuhan yang Bikin Ngilu Sekaligus Ngakak

Duh…. jangan coba- coba yaa…

Meme Perselingkuhan Bikin Ngilu Sekaligus Ngakak

Siapa sih yang mau jadi korban perselingkuhan?? Normalnya, pasti nggak ada dong. Yang namanya perselingkuhan juga pasti dihindari mati- matian oleh pasangan manapun yang ingin kekasihnya setia kepadanya. Jauh- jauh deh…

Saking keselnya kita dengan yang namanya perselingkuhan, kita sampai- sampai familiar dengan istilah pelakor alias perebut laki orang. Cerita tentang pelakor ini juga belakangan semakin ngehits di media sosial dan bikin semua orang ikutan gemes. Kamu juga ikutan gemas?

Daripada dibikin galau, mending kamu ikutan ketawa ngakak deh menikmati meme kocak seputar perselingkuhan ini. Tapi jangan dibawa baper yaa… namanya juga Cuma becandaan. Cuss … dirangkum dari berbagai sumber simak deh 10 meme perselingkuhan yang bikin kamu kesel, gemes sekaligus ketawa ngakak ini.

Baca Ini Juga Ya :   10 Meme Kocak Valentine yang Bikin Kamu Ketawa Cekikikan

1. Duhh… ini alatnya bikin ngiluu.. Bikin yang mau selingkuh jadi mundur teratur duluan

1. Duhh… ini alatnya bikin ngiluu.. Bikin yang mau selingkuh jadi mundur teratur duluan
via instagram.com/adinda38

2. Kos- kosan eksklusif anti selingkuhan

2. Kos- kosan eksklusif anti selingkuhan
via 1cak.com

3. Berani selingkuh? Siap- siap tenggelam

3. Berani selingkuh? Siap- siap tenggelam
via Windiland

4. Jangan sampai ending- nya jadi kayak gini

4. Jangan sampai ending- nya jadi kayak gini
instagram.com/fs_bisskey

5. Kalau udah kepergok gini, enaknya diapain?

5. Kalau udah kepergok gini, enaknya diapain?
instagram.com/fs_bisskey

6. Bedanya cowok dan cewek saat selingkuh

6. Bedanya cowok dan cewek saat selingkuh
Onsizzle.com

7. Eaaa… eaaa…. Ini bedanya pacar dan selingkuhan

7. Eaaa… eaaa…. Ini bedanya pacar dan selingkuhan
twitter.com/nonagirang

8. Punya pengalaman kayak gini? Nyesek apa nyesek banget?

8. Punya pengalmaan kayak gini? Nyesek apa nyesek banget?
instagram.com/adinda38

 

Komentar

komentar