Minta Maaf, Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna Sambil Menangis

jangan ada lagi kebencian dan caci maki …

dora natalia,dora,aiptu sutisna,minta maaf

Setelah video viralnya tersebar dan mendapatkan bully an dari netizen di seluruh Indonesia, Dora Natalia akhirnya menemui Aiptu Sutisna yang waktu itu sempat menjadi sasaran kemarahannya. Dalam pertemuan yang mengharukan itu, Dora bahkan sempat mencium tangan Aiptu Sutisna sembari menangis.

Momen pertemuan keduanya ini sempat diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya. Dalam akunnya, Irvan memposting sebuah foto dimana Dora terlihat mencium tangan Aiptu Sutisna, meminta maaf sambil menangis.

Salah seorang perwira polisi juga menyebutkan bahwa pertemuan tersebut terjadi kemarin pagi. Dora yang berinisiatif menemui Sutisna datang untuk meminta maaf secara langsung atas insiden marah- marahnya yang viral di media sosial.

Baca Ini Juga Ya :   Mengharukan.. Suami Rela Kelaparan Bertahun- tahun demi Merawat Sang Istri

Saat itu, Dora Natalia didampingi oleh kedua orang tuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya yang diketahui bernama Desi Singarimbun, serta suami adiknya. Dalam pertemuan tersebut, Dora langsung menangis dan meminta maaf kepada Aiptu Sutisna. Ia pun dengan legowo mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf atas kejadian tersebut.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran kita semua ya, agar menjadi lebih rendah hati dalam menghadapi setiap permasalahan. Bagaimana pendapatmu?

Komentar

komentar