Gokil! Obrolan cinta- cintaan ala anak SD ini lucu banget dan bikin kamu geleng- geleng kepala

Kamu dulu waktu SD masih ngapain sih?

obrolan anak SD, anak SD, cinta- cintaan

Perkembangan zaman yang semakin modern ternyata mempengaruhi perilaku anak- anak sedemikian rupa. Mulai dari keranjingan teknologi, sampai familiar dengan pacaran di usia dini.

Cinta- cintaan tidak lagi hanya dikenal mulai usia SMP atau SMA, tapi kini juga usia SD. Selain efek dari banyaknya sinetron remaja, bisa dibilang ini juga dipengaruhi dengan adanya era gadget yang membuat komunikasi chatting semakin mudah di smartphone. Akibatnya, anak- anak kini makin leluasa untuk berperilaku layaknya orang dewasa.

Bagi kita yang sudah merasa cukup umur, tentu saja hal seperti ini menjadi kelucuan tersendiri. Anak- anak yang masih lugu kini menjadi mudah kasmaran berlebihan yang membuat kita jadi geleng- geleng kepala. Contohnya ya seperti deretan percakapan chatting cinta- cintaan ala anak SD ini dibawah ini. Yakin biking kamu geleng- geleng kepala

#1 Cinta- cintaan ala sinetron ‘Anak Jalanan’
Sinetron ini memang ngehits banget di kalangan remaja dan anak- anak. Banyak yang keranjingan dengan sinetron ini dan duo pemeran utamanya, Boy dan Reva. Saat sinetron ini masih ditayangkan, duo Boy dan  Reva ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William. Dan tentu saja, duo ini langsung menjadi idola di kalangan remaja dan anak- anak. Yang bikin kaget, ternyata tidak sedikit anak- anak SD yang ikut keranjingan sinetron ini dan meniru panggailan sayangnya dengan nama Boy dan Reva.

Baca Ini Juga Ya :   10 Foto Ilusi Optik Terbaik yang Terbukti Bisa Membuat Kacau Pikiranmu

Ini adalah salah satu isi percakapan anak SD yang dibagikan oleh seorang netizen berinisial FAA :
Reva : Di rumah kosong kyk biasa Boy
Boy : Yaudah. Lagi wifi an Rev
Reva : I MISS YOU
Boy : Maksudnya wad. Sama siapa kamu Rev
Reva : Aku merindukanmu sayang..

obrolan anak SD, Boy Reva,cinta- cintaan

#2 Obrolan Cinta ala Anak SD di Amerika Serikat
Bukan cuma di Indonesia saja ternyata, di negeri Paman Sam, fenomena anak- anak cepat dewasa juga bermunculan. Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @FreddyAmazin yang tinggal di San Diego, California, membocorkan isi SMS adiknya yang masih berusia 9 tahun. Dalam pesan singkat tersebut berisi percakapan adiknya yang bernama Damion dengan pacarnya di sekolah yang berinisial ‘G’.

Baca Ini Juga Ya :   Gendeng… Keripik Ini Harganya Rp 145.000 per Keping! Termahal di Dunia

G: Jadi, apakah kita jadian?
D: Aku nggak tahu. Apa kamu ingin kita jadian?
G: Ya, kalau kamu mau.
D: Aku enggak peduli, itu pilihanmu.
G: Tapi aku ini ingin tahu, apakah kamu suka aku dan kamu mau jadi pacarku?
D: Iya.
G: Jadi kita jadian nggak nih? aku tidak ingin kamu bilang ‘aku nggak peduli’, karena itu berarti kamu nggak ingin kita jadian.
D: Iya karena kamu mau, aku juga mau.
G: Apa kamu sayang sama aku?
D: Ya.
G: Beneran nih?
D: Yup.

obrolan anak SD, Amerika Serikat
Nah kan, nggak Cuma anak- anak di Indonesia saja yang mulai terserang virus cinta- cintaan dini ini,hahahaha…

#3 Percakapan ‘ayah-bunda’ ala anak SD
Lazimnya sih panggilan ‘ayah-bunda’ ini diucapkan oleh mereka yang sudah menjadi pasangan resmi. Namun nyatanya, banyak anak SD yang nggak mau ketinggalan menggunakan panggilan sayang ini. Meskipun panggilannya sudah ‘ayah-bunda’, tetep aja sih percakapannya ala anak- anak. Yang satu ini dijamin bikin kamu ngakak!

Baca Ini Juga Ya :   10 Status Medsos yang Bikin Kamu Bingung sekaligus Ketawa Ngakak

Cowok: Bunda, ayah main dulu ya sama temen-temen.
Cewek: Ih kok main sih, bunda mau curhat, kesel ni liat kakak kelas yg sok kecantikan senyum-senyum ke ayah.
Cowok: Oh kak Putri? Ayah juga nggak suka sama dia, biarin aja anak kelas 6 A itu. Ayah sayang bunda selamanya sampai kita nikah. Ayah main kelereng dulu ya.
Cewek: Bunda juga sayang ayah, yaudah sana main kelereng, jangan sore-sore pulangnya.

obrolan anak SD, anak SD, cinta- cintaan, ayah bundaCoba deh bandingin sama masa kecil kamu dulu? Pasti deh kamu bakal ketawa cekikikan… Tapi tentu saja, hal ini sebenarnya tidak memberi dampak positif apapun. Justru sebaliknya, semua yang belum waktunya selalu cenderung memberi efek negatif.

Bagaimana menurutmu?

Komentar

komentar