Ribuan Orang Berpikir Pria ini Gila. Yang Terjadi Sebenarnya Sangat Menyentuh Hati

don’t judge book by its cover

orang gila,mall,ayah,putrinya

Berpakaian rapi dan trendy saat masuk mall mungkin bukan pemandangan yang asing lagi. Tapi apa jadinya jika seorang pria masuk ke sebuah mall tanpa mengenakan baju? Hmmm… sebelum bertanya, orang- orang pasti akan menganggap pria ini adalah orang gila. Namun saat ini tidak banyak yang bisa dilakukan karena pria ini sedang berjalan dengan seorang anak perempuan yang terlihat seperti putrinya.

Pemilik akun Facebook mas Lis pada Agustus silam mengunggah tiga buah foto yang memperlihatkan situasi waktu itu. Terlihat seorang pria yang tidak mengenakan baju tengah menggandeng seorang anak perempuan di area pakaian dalam sebuah mall.

“Rekan-rekan, apa yang terlintas di hati & pandangan Anda ketika melihat seseorang tanpa mengenakan kaos/baju di sebuah mall sambil membawa anak kecil?” begitu tulis Mas Lis di postingan yang ia unggah pada 12 Agustus 2016 lalu.

[ Baca Ini Juga Ya : Gendeng… Keripik Ini Harganya Rp 145.000 per Keping! Termahal di Dunia ]

Memang, pada akhirnya ada banyak orang yang salah paham dengan pria ini. Mereka berpikir ia adalah pria gila jalanan yang asal masuk mall tanpa punya tujuan jelas. Kenyataannya, pria ini masuk mall dengan alasan yang cukup membuat kita trenyuh.

“Iya pak, Alhamdulillah cita-cita saya terkabul pak, bahwa kalau ada rezeki saya akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-AC seperti ini pak ( untuk anak saya ),” ucap pria yang langsung mendapat banyak tatapan tajam saat mulai masuk ke mall.

Tidak disangka, ternyata pria yang seorang ayah ini memiliki niatan yang sangat luar biasa, yaitu ingin membelikan baju untuk putrinya di tempat yang menurutnya mewah ini. Bagi banyak orang, mungkin berbelanja di mall adalah hal yang biasa, tapi tidak bagi ayah dan anaknya ini. Bagi mereka, bisa membeli baju di mall satu kali ini adalah hal yang istimewa dan luar biasa.

Spontan, postingan ini pun menuai respon positif dari netizen. Banyak yang tidak menyangka bahwa pria ini ternyata adalah seorang ayah yang penuh kasih sayang terhadap putrinya.

[ Baca Ini Juga Ya : Saat Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya ]

“Salut. Tidak langsung mengambil kesimpulan dalam menilai seseorang hanya dari penampilan luar saja,” tulis komentar pemilik akun Facebook Trie Wn.

Sampai saat ini, postingan tentang pria yang belum diketahui namanya ini telah di-share di Facebook lebih dari 24.000 kali. Mungkin hal ini hanya kejadian sederhana bagi sebagian orang, tapi dari sini bisa kita lihat betapa seorang ayah akan selalu bekerja keras dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

 

Komentar

komentar