Pacaran itu Nggak Perlu Lama- lama. Sama Seperti Deretan Seleb ini Yang Memilih Cepat Menikah

Kalau bisa dipercepat ya dipercepat saja

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

‘Pacaran itu nggak perlu lama- lama, emangnya KPR?’
Itu sih salah satu sarkas yang sering banget kita dengar saat ngomongin lama pacaran. Memang sih setiap orang punya pengalaman yang berbeda- beda soal lama pacaran.

Ada yang memilih pacaran lama lantaran masih belum yakin dengan pasangan atau memang belum siap untuk lanjut ke jenjang berikutnya. Ada juga yang baru kenal sebulan kemudian membulatkan tekad untuk segera menikah. Kamu sendiri bagaimana?

 

Pasangan Hollywood ini Juga Nggak Butuh Lama untuk Menikah Pasangan Mereka

Yang unik, di Hollywood sendiri konsep pacaran nggak pakai lama juga cukup nge-hits. Nggak sedikit pasangan Hollywood yang membuktikan kalau mereka nggak perlu pacaran lama untuk menjadi pasangan suami istri dalam ikatan pernikahan. Penasaran siapa saja? Simak rangkuman dari Geet & Aditya berikut ini ya..

1. Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard

Seberapa singkat mereka pacaran? Hanya beberapa minggu!

1. Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard menikah setelah kencan singkat
Via harpersbazaar.com

Emrata yang dikenal sebagai model dan aktris ini mengejutkan public saat ia mengumumkan pernikahannya. Ia mengaku akan menikah dengan seorang produser di New York setelah beberapa minggu berkencan.

Baca Ini Juga Ya :   Cocok Dijadikan Pasangan, 3 Zodiak Ini Tidak Banyak Menuntut Dalam Hubungan

Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard membagikan beberapa moment bahagia mereka di media sosial. Pernikahan mereka berlangsung sederhana di Gedung walikota New York. Di pernikahan tersebut, Emrata hanya mengenakan setelan kuning bermerk Zara, dengan disaksikan orang terdekat mereka. Setelah pernikahan, ia pun tak ragu untuk go public dengan suaminya dan mempopulerkan pakaian yang ia kenakan saat menikah.

 

2. Amy Schumer dan Chris Fischer

Berapa lama mereka pacaran? Hanya empat bulan!

Amy Schumer dan Chris Fischer pacaran hanya empat bulan
Via People.com

Komedian Amy Schumer menikahi kekasihnya yang seorang chef hanya empat bulan setelah mereka berkencan. Pernikahan mereka dilakukan di Washington dengan banyak dukungan dari banyak artis papan atas.

“Ketika dua orang sangat saling mencintai hal ini akan terlihat,” ungkap Jennifer Lawrence atas pernikahan sahabatnya ini.

Upacara pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Melalui unggahan Instagramnya, Amy menyangkal bila dirinya dikabarkan menikah lantaran hamil. Usai pernikahannya, pasangan ini semakin nyaman memperlihatkan kedekatan mereka di publik dan media sosial.

Baca Ini Juga Ya :   Meski Cinta, Kamu Jangan Sampai Melakukan 5 Hal Bodoh Ini

 

3. Mariah Carey dan Nick Cannon

Seberapa singkat? Hanya enam minggu!

Mariah Carey dan Nick Cannon menikah tanpa pacaran lama
Via Entertainment Tonight

Mariah menikahi kekasihnya yang sepuluh tahun lebih muda darinya di tahun 2008 lalu. Secara rahasia, keduanya telah berkencan selama enam minggu sebelum memutuskan berlanjut ke pelaminan. Dari pernikahan ini, keduanya mendapatkan pasangan anak kembar di tahun 2011 lalu.

Selama pernikahan, pasangan selebriti ini dikenal menyukai selebrasi ulang tahun pernikahan yang meriah. Di setiap anniversary pernikahan, mereka menggelar perayaan mulai dari Paris hingga Disneyland dan tempat menarik lainnya. Sayangnya, pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2014 lalu.

 

4. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

Berapa lama mereka pacaran? Tiga bulan!

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky
Via Just Jared

Pernikahan pasangan ini dikenal sebagai salah satu yang terlama di kalangan seleb Hollywood. Mereka telah menikah hampir selama satu decade dan mempunyai tiga anak. Siapa sangka, mereka hanya melalui masa pacaran yagn terbilang singkat. Usia tiga bulan masa pendekatan, keduanya meinkah di Indonesia pada Desember 2010 lalu.

Baca Ini Juga Ya :   Malu Banget! Netizen Ramai- ramai Hujat Pemilik Sandal ini Lantaran Bertuliskan Arab dan Dianggap Ayat Suci. Padahal Artinya Kayak Gini

“Kami berdua jatuh cinta, memiliki anak, dan aku selalu jatuh cinta lagi pada Elsa,” ungkap Hemsworth dalam sebuah sesi wawancara dengan GQ. Usai menikah dengan Elsa, karir Hemsworth kini semakin menanjak di Hollywood.

 

5. Khloe Kardashian dan Lamar Odom

Berapa lama? Hanya sekitar satu bulan.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Via ABC News

Usia tiga minggu berkencan, Khloe bertunangan, dan seminggu kemudian ia memutuskan menerima pinangan Lamar menjadi istrinya.

Sayangnya, pernikahan Khloe harus berakhir saat Khloe melayangkan gugatan cerai pada tahun 2013. Dalam gugatan cerainya, Khloe menyebut bahwa lamar terlibat dalam skandal perselingkuhan dan kecanduan narkoba. Pada 2016, keduanya resmi bercerai.

 

Terbukti kan kalau menikah itu nggak perlu pacaran lama- lama. Tapi ingat, semua kembali ke diri sendiri dan pasangan juga. Kalau hatimu sudah mantap, nggak ada alasan buat menunda- nunda lagi, kan?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Komentar

komentar