Ini Keren Banget! Pasangan Ini Berani Menikah Tanpa Pesta. Sebagai Gantinya, Mereka Jalan- Jalan ke Eropa

nggak harus ngikutin kata orang

ronal krismas,liel lilia,menikah,pernikahan

Setiap orang punya cara yang beda- beda untuk merayakan moment bahagianya. Untuk #menikah, nggak jarang orang- orang memilih untuk pesta mewah dan mengabadikannya dalam acara yang hingar bingar.

Tapi beda sama pasangan yang satu ini. Meskipun resepsi mewah sudah menjadi tuntutan masyarakat di Indonesia, mereka berani untuk merayakan moment bahagia mereka dengan cara yang beda. No party, just be happy.

Lagian capek juga harus samaan dengan yang lain ya? Nggak harus juga kan ngikuti gaya masyarakat untuk yang penting harus ada resepsi wah?

[ Baca Ini Juga Ya : 6 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Sebelum Menikah, Jangan Sampai Nggak, Kamu Nanti Akan Menyesalinya ]

Alih- alih menikah dengan resepsi mewah, mempelai dengan akun Facebook bernama Ronal Krismas dan Liel Lilia ini memilih untuk tidak mengadakan acara pesta dan serentetan acara hura- hura lainnya. Mereka merayakan pernikahan mereka ini hanya dengan dinner keluarga inti.

Sebagai gantinya, uang yang bisa saja digunakan untuk pesta resepsi mereka gunakan untuk jalan- jalan ke London lanjut ke Iceland selama 18 hari. Wahhhhh… mantep banget ya?

[ Baca Ini Juga Ya : Kenalan di Tinder, Hari Pertama Ketemuan, Hari Kedua Dibeliin Mobile Mewah, Hari Ketujuh Langsung Menikah ]

Setiap orang memang boleh punya pilihan yang berbeda. Tapi pilihan Mas Ronal dan mbak Liel ( kayaknya kenal aja deh, hehehe.. ) ini pas banget kita kasih acungan empat jempol. Semoga deh keputusan berani ini bisa menginspirasi kita untuk berani mengambil langkah berbeda untuk hari besar kita. Selama itu positif, kenapa nggak?

Komentar

komentar