Gokil! Pasangan ini Puasa 9 Tahun dan Makan dari Energi Panas Matahari

Pasangan ini menganut gaya hidup Bretharian

Akahy Ricardo, Camilla Costello ,Bretharian,pasangan

Penelitian ilmiah telah membuktikan jika puasa memberikan banyak manfaat positif untuk kesehatan kita. Namun, apa jadinya jika kita puasa dalam jangka waktu yang terlalu panjang? Persis seperti pasangan dari California yang mengaku beulm pernah makan makanan dalam kurun waktu 9 tahun dan hanya bertahan hidup dari energy alam semesta. Kok bisa yaa??

Pasangan yang diketahui bernama Akahy Ricardo dan Camilla Costello ini terakhir memiliki makanan pada tahun 2008 sebelum akhirnya menjalani gaya hidup Bretharian. Dengan gaya hidup ini, tubuh tidak menerima energy dari makanan dan minuman, tapi menggunakan sinar matahari sebagai sumber energi utama yang diserap tubuh untuk dapat bertahan hidup.

“Manusia dapat dengan mudah menjalani hidup sehat tanpa makanan, asalkan mereka terhubung dengan energi yang ada dalam segala hal dan melalui pernapasan. Gaya hidup ini jauh lebih murah dan memungkinkan saya dan suami untuk menghabiskan uang untuk bepergian daripada membeli bahan makanan,” ungkap Camillas seperti dilansir Oddity Central.

Baca Ini Juga Ya :   4 Zodiak yang Selalu Happy dan Jarang Banget Terlihat Galau

Selamat tiga tahun, wanita berusia 34 tahun dan suaminya ini mengaku menikmati hidup tanpa makan sama sekali . Namun, saat ini mereka hanya makan sesekali saat harus berada dalam situasi sosial atau saat ingin sekali mencicipi buah.

“Sejak Breatharianisme, saya merasa lebih sehat dan bahagia. Ketika saya masih muda, berat badan saya berfluktuasi tapi sekarang setelah memiliki dua anak, tubuh saya langsung kembali ke bentuk aslinya. Saya tidak pernah menderita gejala PMS lagi dan saya merasa lebih stabil secara emosional,” ungkapnya dengan gembira.

Akahy dan Camilla bertemu pada tahun 2005 dan menikah tiga tahun kemudian. Mereka mengenal gayahidup Breatharian melalui seorang teman. Saat tertarik mencoba gaya hidup ini, keduanya memulai dengan mengadopsi makanan yang berasal dari tumbuh- tumbuhan, hanya makan makan buah dan akhirnya mencoba proses Breatharian selama 21 hari.

Baca Ini Juga Ya :   Cowokmu Tipe Protektif atau Posesif? Ketahui Perbedaannya Disini

“Ini terdiri dari tujuh hari tidak makan apapun, tujuh hari minum air dan jus encer, dan tujuh hari lagi air dan jus encer,” tutur Camilla.

Meskipun sebelumnya terbiasa makan banyak, namun mereka merasa belum lapar sejak proses itu dicoba di tahun 2008 hingga akhirnya mereka menikmati proses menjadi seorang Breatharian secara perlahan.

Bahkan saat hamil, Camilla juga masih menjalani Breatharian. Ia tak makan makanan padat dan benar- benar tidak merasa kelaparan.

“Saya tidak merasakan kebutuhan atau keinginan untuk makan makanan padat selama sembilan bulan dan jadi saya hanya makan lima kali, semuanya ada dalam situasi sosial. Dan saya tahu anak saya akan cukup diberi makan oleh cintaku dan ini akan memungkinkannya tumbuh sehat di dalam rahim saya. Saya menjalani pemeriksaan kehamilan rutin dan dokter saya memastikan pertumbuhan bayi laki-laki yang sangat sehat di atas rata-rata,” pungkasnya.

Baca Ini Juga Ya :   Dengan 13 Jurus Ini, Kamu Bisa Membuat Pasangan Merasa Nyaman Bersamamu

 

Komentar

komentar