Perempuan Ini Nekat Bunuh Diri Pakai Gaun Pengantin, Yang Terjadi Sebelumnya Sungguh Memilukan

Apa yang terjadi sebenarnya?

wanita,frustasi,bunuh diri,gaun pengantin

Kisah wanita ini mendadak menjadi viral setelah menghiasi laman social media dengan aksi percobaan bunuh dirinya mengenakan gaun pengantin. Ia nyaris tewas setelah berusaha bunuh diri dengan melompat dari bangunan tinggi.

[ Baca Ini Juga Ya : Cewek Ini Luka Parah Saat Mendaki, Tapi Menolak Dievakuasi oleh yang Bukan Muhrim ]

Drama menegangkan ini terjadi di Changchun, Provinsi Jilin, Tiongkok. Beruntung, saat mencoba melompat, seorang pria bernama Guo Zhong Fan berhasil memegang tubuhnya. Dengan susah payah, Guo lalu mengangkat wanita yang terus menangis saat tengah diselamatkan tersebut.

Secara fisik, wanita ini tidak mengalami luka sama sekali, tapi ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan terapi psikis.

[ Baca Ini Juga Ya : Ribuan Orang Berpikir Pria ini Gila. Yang Terjadi Sebenarnya Sangat Menyentuh Hati ]

Setelah ditelusuri, terungkap alasan mengapa wanita cantik ini nekat akan bunuh diri dengan gaun pengantin. Ternyata, sang calon suami membatalkan pernikahan mereka hanya beberapa hari sebelum hari H pernikahan. Padahal, semua urusan pernikahan sudah selesai dilakukan, termasuk urusan menyebar undangan dan persiapan pesta.

[ Baca Ini Juga Ya : Yusuf, Seorang Siswa SMK yang Menjadi Buta Setelah Dilempar Telur Saat Ulang Tahun ]

Dikutip dari Viral4Real, sepasang kekasih ini sebelumnya telah berpacaran selama 4 tahun. Namun yang memilukan, tiba- tiba sang pria ingin meninggalkan wanita ini tanpa alasan yang jelas. Wanita ini pun frustasi berat. Salah satu rasa frustasinya ini ia tuangkan dengan memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri.

Komentar

komentar